Ibrahimovic Si Tua-tua Keladi

0
45

TNews, OLAHRAGA – Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol saat AC Milan menang atas Napoli 3-1. Sang Singa Swedia kini sudah menorehkan 10 gol di Serie A musim ini. Tua-tua keladi!

Ibrahimovic turun sebagai starter dalam laga giornata ke-8 Liga Italia antara Napoli vs Milan yang berlangsung di San Paolo, Senin (23/11/2020) dini hari WIB. Tampil sebagai tim tamu, Rossoneri justru mampu unggul dua gol lebih dulu.

Dua gol Milan tersebut dibukukan Ibrahimovic pada menit ke-20 dan ke-54. Gol pembuka dibuatnya melalui bola tandukan kepala, sementara gol selanjutnya tercipta lewat sepakan kaki kanan striker 39 tahun itu di depan gawang Il Partenopei.

Napoli sempat memperkecil kedudukan via gol Dries Mertens di menit ke-63. Namun, tim tamu menambah gol lagi melalui Jens Petter Hauge di penghujung laga dan memastikan kemenangan Tidak hanya itu, Ibrahimovic turut menyamai rekor Gunnar Nordahl di musim 1950/1951 sebagai pemain Milan yang mampu mencetak 10 gol di delapan laga awal Serie A. Keduanya hanya kalah dari Marco van Basten yang berhasil membukukan 12 gol di Liga Italia 1992/1993.

10 gol yang sudah dibuat Zlatan Ibrahimovic pun membawa dirinya ke puncak top skor sementara Liga Italia. Mantan kapten Timnas Swedia itu unggul dua gol dari pesaing terdekatnya, Cristiano Ronaldo, yang telah membobol gawang lawan delapan kali sejauh ini.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.