Ini Cara Ronaldo Naikkan Berat Badan

0
86
Cristiano Ronaldo

TNews, Olahraga – Ronaldo dikenal sebagai sosok yang sangat hati-hati dengan makanannya, namun siapa sangka jika dia ternyata juga pernah makan makanan ‘fast food’.

Saat bicara dengan Mail Online, Rooney ‘buka rahasia’ sang penyerang yang kini membela Juventus tersebut, yang ternyata pernah mengonsumsi makanan yang tidak sehat, untuk menggemukkan badannya di awal-awal karier.

“Dengan Cristiano, saat saya pertama tiba di United, kami sering pergi ke laga dan latihan bersama. Saya ingat pernah satu malam sebelum pertandingan, kami berhenti di McDonald’s karena dia ingin Big Mac,” kata Rooney.

“Saat itu dia sedang menaikkan berat badan karena dia sangat kurus. Saya yang menyetir mobil, melewati

drive-through untuk membelikannya Big Mac.”

Rooney dan Ronaldo adalah bagian skuat United yang pernah menjuarai Premier League dan Liga Champions dibawah Sir Alex Ferguson pada 2008 lalu.

Rooney yang telah memiliki 4 orang putra mengaku kagum dengan Ronaldo – yang juga telah mempunyai 4 orang putra – yang mampu menjaga fisiknya.

“Dengan 4 anak saya tidak tahu bagaimana dia melakukannya. Anda punya Ronaldo, yang terlihat jutaan dolar , sementara saya tak pernah punya tubuh sempurna, tapi saya bisa bermain 90 menit, saya bisa latihan tiap hari. Saya tak punya kekhawatiran dalam hal fisik. Saat saya punya, saya akan berhenti.”

 

Sumber : Ligaolahraga.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.