Ini Hal yang Tak Ingin Dilihat Scholes di MU

0
58

TNews, OLAHRAGA – Manchester United menurunkan formasi tak biasa saat melawat ke kandang Leicester City. Paul Scholes menyebut tak mau melihat lagi satu hal.

Di King Power Stadium, Sabtu (26/12/2020) dini hari WIB, MU bermain imbang 2-2 dengan Leicester. Setan Merah unggul lebih dulu via Marcus Rashford, disamakan oleh Harvey Barnes sebelum jeda.

MU kembali unggul di babak kedua via Bruno Fernandes. Tapi, keunggulan itu sirna setelah sepakan Jamie Vardy dibelokan oleh Axel Tuanzebe.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, memasang Victor Lindelof menjadi bek kanan dalam laga itu. Cedera Aaron Wan-Bissaka menjadi penyebabnya.

Hal itu yang dinilai oleh Scholes tak berjalan baik. Dia ingin ada opsi lebih bagus untuk melapisi Wan-Bissaka.

“Saya pikir Lindelof menjadi bek kanan, saya tak berpikir kita akan melihatnya lagi. Saya berharap kita tak melihatnya lagi. Harus ada pilihan lebih baik dari itu,” kata Scholes di BT Sport.

“Saya pikir Tuanzebe luar biasa saat dia masuk dari bangku cadangan, karena Barnes benar-benar mengancam.”

“United, benar-benar, saya pikir mereka lebih baik saat mereka melakukan pergantian. Saya pikir mereka meninggalkan pemain terbaik di bangku cadangan,” dia menambahkan.

Dengan hasil imbang ini, MU kini duduk di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan raihan 27 poin, hasil dari 14 kali bermain. MU belum pernah tumbang saat tujuh kali tandang, dengan catatan enam kali memetik kemenangan dan sekali menuai hasil imbang.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.