Ini Jawaban Conor McGregor Saat Ditanya Tentang Khabib

0
111

TNews, OLAHRAGA – Baru-baru ini, Conor McGregor membuat sesi tanya jawab di Twitter pribadinya. Ini jawaban jujurnya, kala ditanya seberapa bagusnya Khabib Nurmagomedov.

Conor McGregor merupakan salah satu ikon UFC. Dirinya pernah memenangi dua sabuk juara di dua divisi berbeda, serta meraih tiga kemenangan di tiga divisi berbeda.

Meski sudah menyatakan pensiun dari UFC di tengah tahun 2020 ini, ‘The Notorious’ menegaskan ingin kembali bertarung di octagon. Dia siap kembali ke kelas ringan, rematch denga Dustin Poirier di tahun 2021 mendatang.

Tindak-tanduk Conor McGregor selalu mencuri perhatian. Pria asal Irlandia itu pun baru-baru ini mengadakan sesi tanya jawab di Twitter pribadinya, @TheNotoriousMMA.

Ada seorang netizen yang bertanya, tolong jawab dengan jujur apa pendapat kamu tentang Khabib Nurmagomedov?

“Seorang pegulat yang fenomenal. Dia yang terbaik saat ini di olahraga combat ini. Semua orang tahu itu,” jawab Conor McGregor.

Conor McGregor pernah menghadapi Khabib Nurmagomedov di UFC 229 pada Oktober 2018, Las Vegas. Disebut-sebut, itulah pertarungan terbesar UFC!

Sebelum pertarungan, drama demi drama terjadi. Khabib menampar temannya McGregor karena memakinya, sampai McGregor menyerang bus yang ditumpangi Khabib.

Situasi panas berlanjut sampai ke dalam octagon. Khabib tanpa ampun menyiksa Conor McGregor, memenangkan duel dengan cekikan leher di ronde keempat, dan melompat keluar octagon menyerang timnya Conor McGregor.

Kini, Khabib Nurmagomedov sudah pensiun dari UFC. Sedangkan, Conor McGregor kembali ke kelas ringan demi bisa kembali merebut sabuk juara yang dulu pernah digenggamnya.

Conor McGregor sendiri punya rekor kemenangan 22-4. Bisakah, McGregor kembali berjaya?

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.