Ini Petarung UFC yang Paling Cantik

0
11828

TNews, OLAHRAGA – Liana Jojua adalah petarung UFC kelas flyweight. Wanita asal Rusia ini punya paras yang cantik, bak model!

Petarung wanita juga ada kelas-kelasnya di UFC, sama seperti petarung para prianya. Jagoan-jagoannya saat ini adalah Amanda Nunes sebagai pound-for-pound (P4P) alias petarung terhebat, Weili Zhang di kelas Strawweight, Valentina Shevchenko di kelas Flyweight, dan Amanda Nunes di kelas Bantam.

Ada satu petarung wanita yang mencuri perhatian. Umurnya masih muda dan disebut punya masa depan cerah. Dia adalah Liana Jojua.

Liana Jojua bermain di kelas Flyweight. Liana berasal dari Georgia dan usianya masih 25 tahun.

Liana Jojua punya rekor kemenangan 8-4 di Dunia MMA, yang enam kemenangan didapat lewat submissions, satu TKO, dan satu menang angka.

Liala baru menjalani debut di UFC pada tahun 2019. Rekor kemenangannya di UFC 1-2.

Selain itu, satu hal yang mencuri perhatian dari Liana Jojua adalah paras cantiknya. Liana Jojua pun kerap beberapa kali menjajal pemotretan sebagai model.

Lihat saja di Instagram pribadinya, Liana Jojua suka mem-posting foto dirinya dengan berbagai pose.

Tak sedikit pecinta UFC yang menyebut kalau Liana Jojua merupakan petarung wanita tercantik di UFC. Maka kalau prestasinya lebih gemilang lagi, makin banyak fansnya nih nanti!

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.