Ini Syarat Jika Neymar Pulang ke Barcelona

0
139

TNews, OLAHRAGA – Kandidat Presiden Barcelona, Emili Rousaud, menegaskan keinginan Neymar untuk kembali ke tim Catalan. Tapi, Blaugrana tak bisa mewujudkan itu.

Beberapa kali, Neymar dikabarkan merapat ke Barcelona. Apalagi, Lionel Messi juga disebut ingin kembali bermain dengan pemain asal Brasil itu.

Neymar pindah ke Paris Saint-Germain pada awal musim 2017/2018. Dia ditebus sebesar 222 juta euro atau lebih dari Rp 3 triliun oleh Les Parisiens.

Di awal musim 2019/2020, Neymar sempat mengungkap niat untuk hengkang. Dia sampai menunda-nunda kepulangan dari Brasil sebagai tindakan protes.

Rasaud mengungkap bahwa agen Neymar sudah bilang keinginan kliennya untuk pulang ke Camp Nou. Satu-satunya yang menjadi ganjalan hanyalah persoalan finansial.

“Dia ingin kembali ke Barcelona, agennya sudah bilang kepada kami,” kata Rosaud di Marca.

“Transfer itu tak bisa dilakukan; Barcelona tak mempunyai kemampuan finansial sekarang. Itu akan terjadi saat kontraknya habis,” kata dia menambahkan.

Kontrak Neymar dengan PSG masih menyisakan durasi 1,5 tahun lagi. Pada prosesnya, Neymar mengungkap bahwa dirinya kini sudah betah di ibukota Prancis itu.

Neymar sedang tak bisa membela PSG karena cedera kaki. Dia mendapatkan masalah itu saat PSG dikalahkan oleh Lyon di lanjutan Ligue 1 pada akhir pekan lalu.

Di sini lain, Barcelona kini memang sedang mengalami masalah keuangan. Manajemen klub sedang berupaya melakukan negosiasi gaji, untuk menyelamatkan neraca keuangan klub.

Neymar bisa pulang ke Camp Nou di babak 16 besar Liga Champions. PSG bertemu Barcelona di babak perdelapanfinal kompetisi tertinggi antarklub Eropa.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.