Ini Target Robert Alberts di Persib Bandung Musim Depan

0
65
Robert Alberts (foto : google)

TNews OLAHRAGA – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memiliki ambisi besar bersama klubnya pada musim depan. Tak hanya berprestasi di Liga 1, tetapi juga Piala AFC.

Karena itu, ia akan berusaha merekrut pemain terbaik dan siap mengarungi kompetisi musim depan, baik di ajang domestik maupun Asia.

Pelatih asal Belanda ini mengakui terus bekerja untuk memperkuat skuadnya di berbagai lini. Tidak hanya di Liga 1 2022/2023, Robert menegaskan Persib ingin juga berprestasi di Piala AFC.

“Kami selalu mencari dan memantau pemain yang bisa membantu memperkuat tim. Kami juga akan bermain di AFC Cup dan ingin berprestasi di sana,” tegas Robert.

Robert berharap, timnya dalam keadaan siap mengarungi dua kompetisi penting musim depan. Sebab, Persib bertekad untuk tetap berada di Piala AFC pada musim berikutnya dan semakin berprestasi.

“Target saya sendiri di sana (Piala AFC) adalah dengan menjalaninya setahap demi setahap untuk bisa lebih kuat. Dukungan dari Bobotoh luar biasa sejauh ini. Sudah seharusnya Persib bermain di AFC Cup setiap tahunnya,” tutur eks pelatih PSM Makassar itu.

Karena alasan itu, Robert menegaskan, saat ini sedang terus mencari pemain yang tepat untuk bisa mencapai target tersebut.

“Saya senang kami berada di jalur yang tepat dan karena itulah kami harus mencari pemain mana yang bisa mengisi posisi tersebut untuk bisa main di level internasional,” pungkasnya.

 

 

Sumber : bolatimes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.