Islam: Ada Khabib, Semuanya Lebih Mudah

0
76
khabib nurmagomedov (foto google)

TNews, OLAHRAGA ­- Islam Makhachev mampu kalahkan Dan Hooker di UFC 267 dengan permainan gulat yang cepat di ronde pertama. Kata Islam, Khabib Nurmagomedov memudahkan segalanya!

Islam Makhachev vs Dan Hooker tersaji sebagai salah satu main card di UFC 267, Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (31/10) dinihari WIB. Islam mampu tampil mengejutkan dengan kemenangan cepat di ronde pertama.

Islam langsung bermain gulat dan menekan Dan Hooker ke jaring. Dan Hooker mampu menyelamatkan lehernya, tetapi Islam dengan cerdik mengincar tangan Dan Hooker untuk melakukan kuncian kimura ke tangan kanan Hooker.

Islam Makhachev kini dalam tren gemilang dengan sembilan kali kemenangan beruntun di UFC. Baginya, pekerjaan di UFC lebih mudah karena ada Khabib Nurmagomedov di corner-nya.

Ya, Khabib Nurmagomedov adalah saudara sepupu Islam Makhachev. Sejak Khabib pensiun di akhir tahun 2020 lalu, dirinya kini fokus untuk jadi pelatih dan mendampingi beberapa saudara dan rekan setanah kelahirannya (Dagestan) di UFC.

Khabib pun selalu berada di corner-nya Islam untuk memberikan masukan. Tak ayal, Khabib adalah eks juara UFC kelas ringan dengan rekor sempurna 29-0.

“Khabib mengajari saya banyak hal. Kehadiran dia memudahkan saya saat bertarung,” jelas Islam seperti dilansir dari MMA Junkie.

“Khabib punya banyak pengalaman. Dia membantu saya dari tidak cuma di training camp, tapi juga ketika latihan setiap hari,” lanjutnya.

Islam Makhachev kini mengukuhkan dirinya layak berada di papan atas kelas ringan UFC. Selanjutnya, dirinya sudah pasti mengincar sabuk juara.

“Saya mau seperti Khabib, menjadi juara UFC,” tegasnya.

 

Sumber : detik.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.