Jadwal & Prediksi Bola Liga 1 Indonesia 5 Mei 2017, Live Streaming PS TNI vs Persiba Balikpapan

0
902
Jadwal & Prediksi Bola Liga 1 Indonesia 5 Mei 2017, Live Streaming PS TNI vs Persiba Balikpapan

TOTABUANEWS.COM – Faktor pelatih jadi daya tarik pertemuan antara PS TNI dengan Persiba Balikpapan, Jumat (5/5/2017). Penyebabnya, kedua tim baru saja melakukan pergantian pelatih. PS TNI kini dibesut mantan pelatih Timnas Indonesia, Ivan Kolev, yang menggantikan Laurent Hatton. Sedangkan Persiba Balikpapan baru meresmikan mantan pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menggantikan Timo Scheunemann.

Laga tersebut sesuai jadwal akan dimulai pada pukul 15:00 WIB. Dimana anda bisa menyaksikan laga tersebut secara online melalui Live Streaming PS TNI vs Persiba Balikpapan, pada link berikut:

KLIK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Bedanya, sementara waktu Persiba Balikpapan belum didampingi Milo karena pelatih asal Bosnia itu masih berada di Balikpapan pasca negosiasi dan penandatanganan kontrak.

Kendati demikian, skuat Persiba sudah merasakan ada semangat baru untuk segera lepas dari dasar klasemen. Asisten pelatih Haryadi, yang memegang tim di Bogor, menyampaikan bila timnya mencoba untuk terus memperbaiki kekompakan tim di dalam dan luar lapangan. “Hal-hal sederhana kami lakukan agar tim kompak,” kata Haryadi.

Milo memang belum turun tangan memberikan instruksi khusus. Tetapi, manajemen sudah menyampaikan pesan agar pemain tampil lebih bersemangat. Sebab, pemain mulai dipantau Milo untuk membentuk kerangka tim yang sesuai dengan keinginannya di laga selanjutnya.

Artinya, pemain akan berlomba memberikan penampilan terbaik agar dipertahankan Milo dalam starting eleven. Di sisi lain, PS TNI tidak bisa dipandang ringan. Di bawah arahan Kolev, mereka akan memberikan kejutan. Apalagi di pertandingan sebelumnya mereka baru memetik kemenangan perdana di kandang Bhayangkara FC.

“Bukan hal mudah melawan PS TNI. Sekalipun mereka tidak bisa menurunkan Manahatti Lestusen dan Abduh Lestaluhu (hukuman kartu merah). Tapi, kami akan kerja keras untuk dapat poin,” imbuh Haryadi.

PS TNI sekarang lebih bergairah karena mereka punya harapan tinggi kepada Kolev. Dua pemain asing baru juga didatangkan, yaitu Jorge Nunez dan Facundo Talin. “Kami inginkan prestasi yang terbaik,” ungkap presiden PS TNI, Brigjen A AB Maliogha.

Tentu kemenangan jadi harga mati bagi The Army saat menjamu Persiba Balikpapan. Apalagi Kolev didatangkan karena sudah memahami kultur sepak bola Indonesia. Meski baru sepekan menjabat pelatih kepala, dia diharuskan cepat beradaptasi dengan skuat yang sudah terbentuk sebelum dia datang.

Jadi, siapa yang akan menjalani debut dengan hasil manis bersama klub baru. Ivan Kolev bersama PS TNI ataukah Milomir Seslija di Persiba Balikpapan?

Prakiraan Susunan Pemain
PS TNI (4-4-2): Dhika Bhayangkara; Andy Setyo, Facundo Talin, Leo Camara, Wanda Syahputra; Kasim Slamat, Hong Soon-hak, Gustur Cahyo Putro, Erwin Ramdani; Elio Martins, Jorge Nunez
Pelatih: Ivan Kolev

Persiba Balikpapan (4-3-2-1): Dedi Heryanto; Alfath Faathier, Dirkir Glay, Iqbal Samad, Ansor Fauzi; Bryan Cesar, Masahito Noto, Tedi Hasanudin; Siswanto, Anmar Almubaraki; Marlon da Silva
Pelatih: Milomir Seslija

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.