Jadwal & Prediksi Serie A Italia 15 April 2017, Live Streaming Pescara vs Juventus

0
575
Jadwal & Prediksi Serie A Italia 15 April 2017, Live Streaming Pescara vs Juventus

TOTABUANEWS.COM – Juara bertahan Serie A, Juventus akan kembali berusaha mempertahankan gelar mereka pada akhir pekan nanti. Mereka dijadwalkan akan bertandang ke markas Pescara pada hari Sabtu (15/6) malam nanti.

Laga tersebut sesuai jadwal akan dimulai pada pukul 20:00 WIB. Anda bisa menyaksikan laga seru tersebut secara online melalui Live Streaming Pescara vs Juventus, pada link berikut:

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Hingga Giornata ke 31 kemarin, Juventus masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 77 poin. Mereka unggul 6 poin dari pesaing terdekat mereka, AS Roma yang mengoleksi 71 poin. Serie A sendiri masih menyisakan 7 pertandingan, sehingga Juventus harus terus meraih kemenangan agar mereka kembali mengangkat trofi Serie A di akhir musim nanti.

Pada giornata ke 32 ini mereka akan berhadapan dengan Pescara. Tim besutan Zdenek Zeman ini tengah mengalami keterpurukan, di mana hingga giornata ke 31 kemarin mereka berstatus sebagai juru kunci Serie A dengan mengoleksi 14 poin. Peluang mereka untuk lolos dari jurang degradasi masih cukup terbuka karena mereka hanya berjarak 9 poin dari posisi 17, sehingga mereka akan berjuang demi bertahan di Serie A.

Pertemuan ini akan menjadi kali ke enam Pescara dan Juventus saling bertemu. Rekor pertemuan Si Nyonya Tua kontra Pescara tergolong sempurna, karena mereka selalu menang di lima pertemuan terakhir mereka. Pada awal musim lalu, Juventus menghajar tim promosi ini dengan skor 3-0, dan mereka bertekad untuk mengulangi capaian tersebut pada akhir pekan ini.

Menjamu sang juara bertahan, pelatih Zeman tengah dipusingkan dengan absennya sejumlah pilar utamanya. Giglielmo Stendardo, Davide Vitturini, Simone Pepe dan Alberto Gilardino dipastikan harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Zdenek sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana trisula Gianluca Caprari, Jean-Christophe Bahebeck dan Ahmed Benali akan diturunkan sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini pertahanan, Zdenek akan memainkan Cesare Bovo dan Hugo Campagnaro untuk mengawal Vincenzo Fiorillo sebagai palang pintu terakhir mereka.

Di kubu tim tamu, pelatih Massimiliano Allegri dikabarkan tidak punya masalah cedera yang berarti. Hanya Marko Pjaca satu-satunya pemain Juventus yang harus absen pada laga ini karena cedera. Namun Allegri kemungkinan besar akan menerapkan rotasi, mengingat pada tengah pekan nanti mereka akan melakoni laga berat saat bertandang ke markas Barcelona.

Allegri sendiri kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak mereka pada laga ini. Allegri akan dibantu oleh Stefano Sturaro dan Juan Cuadrado di sektor sayap. Di lini tengah Claudio Marchisio kemungkinan akan kembali diduetkan bersama Sami Khedira, sementara Gianluigi Buffon akan turun mengawal gawang Si Nyonya Tua pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Pescara (4-3-3):
Fiorillo; Biraghi, Bovo, Campagharo, Zampano; Muntari, Coulibaly, Memushaj; Caprari, Bahebeck, Benali

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Rugani, Barzagli, Lichtsteiner; Khedira, Marchisio; Sturaro, Dybala, Cuadrado; Higuain

Statistik Kedua Tim
Head to Head

20/11/16  Juventus  3 – 0  Pescara (Serie A)
06/04/13  Juventus  2 – 1  Pescara (Serie A)
11/11/12  Pescara  1 – 6  Juventus (Serie A)
31/03/07  Pescara  0 – 1  Juventus (Serie B)
11/11/06  Juventus  2 – 0  Pescara (Serie B)

Lima Pertandingan Terakhir Pescara (K-K-M-S-S)
12/03/17  Pescara  1 – 3  Udinese (Serie A)
19/03/17  Atalanta  3 – 0  Pescara (Serie A)
30/03/17  Avezzano  1 – 5  Pescara (Uji Coba)
02/04/17  Pescara  1 – 1  AC Milan (Serie A)
08/04/17  Empoli  1 – 1  Pescara (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (M-S-K-M-M)
19/03/17  Sampdoria  0 – 1  Juventus (Serie A)
03/04/17  Napoli  1 – 1  Juventus (Serie A)
06/04/17  Napoli  3 – 2  Juventus (Coppa Italia)
09/04/17  Juventus  2 – 0  Chievo (Serie A)
12/04/17  Juventus  3 – 0  Barcelona (UCL)

Prediksi Skor
Pertandingan giornata ke 32 ini sama-sama memiliki arti penting bagi kedua tim. Juventus membutuhkan tiga poin untuk mempertahankan posisi mereka sebagai Capolista, sementara Pescara membutuhkan 3 poin untuk keluar dari zona degradasi.

Secara umum seharusnya tidak ada alasan Juventus tidak meraih poin penuh pada laga ini. Secara materi pemain dan performa tim mereka lebih unggul daripada tim tuan rumah. Namun Allegri harus cermat dalam melakukan rotasi pemain, karena mereka harus menghadapi laga berat melawan Barcelona tengah pekan nanti.

Diprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Juventus dengan skor akhir 0-2.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.