Jadwal Sepakbola Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini

0
54

TNews, OLAHRAGA – Berikut jadwal sepakbola putra Olimpiade Tokyo 2020 yang memainkan laga terakhir fase Grup hari ini. Ada duel Prancis vs Jepang dan Spanyol vs Argentina.

Di Grup A, tuan rumah Jepang akan menghadapi Prancis di International Stadium Yokohama, Rabu (29/7/2021) malam WIB. Jepang sudah memastikan lolos ke babak perempatfinal, sedangkan Prancis wajib menang di laga ini.

Tim Ayam Jantan juga masih harus berharap di laga lain Meksiko gagal menang atas Afrika Selatan untuk ke 8 besar. Jepang saat ini memuncaki grup A dengan enam angka disusul Meksiko dan Prancis dengan tiga poin. Sementara, Afrika Selatan di posisi juru kunci dengan belum mengumpulkan poin.

Sementara di Grup B, persaingan di laga terakhir sangat sengit. Ini karena empat negara di Grup ini yaitu Korea Selatan, Honduras, Selandia Baru, dan Rumania punya poin sama yaitu tiga angka.

Rumania bakal bersua Selandia Baru dan Korea Selatan menghadapi Honduras di laga terakhir Grup. Empat negara ini harus saling sikut demi tiket ke perempatfinal.

Di Grup C, duel yang banyak dinantikan bakal tersaji di Saitama Stadium kala Spanyol berjumpa Argentina. Kedua tim sama-sama masih butuh poin untuk ke-8 besar.

Pada laga lain dari Grup ini, Australia harus berhadapan dengan Mesir. Spanyol saat ini memimpin Grup C dengan empat angka diikuti Australia dan Argentina dengan sama-sama mengumpulkan tiga poin. Mesir berada di urutan terakhir dengan raihan satu poin.

Untuk di Grup D, tiga negara Brasil, Pantai Gading, dan Jerman berebut dua tiket ke perempatfinal. Laju Brasil bisa dibilang lebih menguntungkan karena di laga terakhir hanya akan berhadapan dengan Arab Saudi yang sudah dipastikan tersingkir.

Jerman dengan Pantai Gading harus saling bersua di Miyagi Stadium. Brasil dan Pantai Gading kini mengumpulkan poin empat hanya unggul satu angka dari Jerman yang mengumpulkan tiga angka.

Jadwal Pertandingan Sepakbola Putra Olimpiade Tokyo 2020, Rabu (28/7/2021).

Grup D

15.00 WIB:Jerman vs Pantai Gading

15.00 WIB: Arab Saudi vs Brasil

Grup B

15.30 WIB: Korea Selatan vs Honduras

15.30 WIB: Rumania vs Selandia Baru

Grup C

18.00 WIB: Australia vs Mesir

18.00 WIB: Spanyol vs Argentina

Grup A

18.30 WIB: Prancis vs Jepang

18.30 WIB: Afrika Selatan vs Meksiko

Sumber : detikSPORT.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.