Juventus Andalkan Di Maria di Laga Melawan Maccabi Haifa

0
60
Angel Di Maria (jpnn.com)

TNews, OLAHRAGA – Juventus bakal bertumpu pada Angel Di Maria di laga melawan Maccabi Haifa. Bianconeri siap tampil berbeda saat kontra Bologna dengan kembalinya Di Maria.

Juventus berjumpa dengan Maccabi Haifa pada laga pada matchday ketiga H Grup Liga Champions di Allianz Stadium, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. Duel ini bakal sangat krusial untuk Si Nyonya Tua.

Juventus wajib meraih angka demi menjaga asa lolos ke fase gugur. Bianconeri saat ini belum meraih angka usai kalah dari Paris Saint-Germain dan Benfica dengan skor identik 1-2.

Ini menjadi momentum yang tepat untuk Juventus meraih angka karena Maccabi Haifa juga tampil buruk Liga Champions. Mereka di dasar klasemen setelah kalah dari Benfica 0-2 dan PSG 1-3.

Tuan rumah punya modal apik menghadapi Haifa usai akhir pekan lalu menang 3-0 atas Bologna. Hasil ini sekaligus mengakhiri puasa kemenangan Juventus dalam lima laga sebelumnnya.

Namun pada laga kontra Haifa, Juventus kemungkinan besar tampil berbeda ketimbang saat menghadapi Bologna. Kondisi tersebut terjadi karena Angel Di Maria kembali bermain.

Gelandang asal Argentina harus absen di laga kontra Bologna akibat hukuman karena kartu merah. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkap siap mengubah taktik Juventus saat melawan Haifa demi mengakomodir kembalinya Di Maria.

Allegri menerapkan formasi 4-4-2 saat menghadapi Bologna. Dengan kembalinya Di Maria, Juventus sepertinya kembali ke pakem 4-3-3 dengan Di Maria bermain di sayap kanan. Di Maria yang merapat ke Juventus dari PSG musim ini telah mengemas satu gol dan satu assist untuk tim barunya.

“Di Maria merasa jauh lebih baik dan banyak berlati daripada yang lain belakangan ini. Saya yakin dia akan tampil luar biasa besok,” kata Allegri dikutip dari Football Italia.

“Mungkin kami bisa mengubah sistem karena kami akan memiliki pemain dengan karakteristik berbeda di lapangan,” jelasnya.

Sumber : detik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.