Karim Benzema Lewati Rekor Thierry Henry yang Satu Ini

0
157
Karim Benzema (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Karim Benzema masih saja on fire. Terbaru, Benzema melewati rekor gol legenda Prancis, Thierry Henry, di level klub dengan 361 gol!

Karim Benzema sudah jadi striker Real Madrid sejak tahun 2009. Benzema menjelma, jadi salah satu penyerang tengah terbaik di dunia.

Karim Benzema terus tokcer bikin gol, khususnya kala Real Madrid ditinggalkan juru gedornya, Cristiano Ronaldo pada tahun 2018. Tiga musim terakhir, jumlah gol Benzema di Liga Spanyol konsisten di angka 20-an.

Karim Benzema kini melewati rekor Thierry Henry sebagai pemain Prancis dengan jumlah gol terbanyak di level klub. Benzema sudah punya 361 gol, melewati 360 gol milik Thierry Henry!

Thierry Henry berkarier sejak tahun 1995 di AS Monaco dan pensiun di tahun 2015 bersama Red Bulls. Henry berada di puncak kejayannya kala membela Arsenal di tahun 1999 sampai 2007 dan di Barcelona pada 2007 sampai 2010.

Karim Benzema sudah berusia 33 tahun, namun diyakini dirinya akan terus tajam. Benzema di Liga Spanyol musim ini saja, sudah mengemas 11 gol dari 13 laga.

Sayangnya, Karim Benzema baru bisa mempersembahkan titel UEFA Nations League Timnas Prancis. Thierry Henry, sudah mampu mempersembahkan gelar Piala Dunia dan Piala Eropa.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.