Kecil Kemungkinan Dani Alves Bakal Balik ke Barcelona

0
26
Dani Alves (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Peluang Dani Alves kembali ke Barcelona dinilai sangat kecil. Ia dikabarkan berpeluang balik ke Camp Nou usai Xavi Hernandez menjadi juru taktik El Barca.

Dani Alves dilaporkan berpeluang kembali ke Barcelona. Kabar ini muncul usai Xavi Hernandez ditunjuk sebagai pelatih anyar El Barca menggantikan Ronald Koeman. Alves memang punya hubungan dekat dengan Xavi karena pernah bermain bersama di Barcelona pada rentang 2008-2016.

Alves sendiri saat ini berstatus bebas transfer setelah dirinya memutus kontrak bersama Sao Paolo pada September lalu. Meski sudah berusia 38 tahun, Alves belum ingin gantung sepatu dan masih terus bermain.

Pria kelahiran Bahia ini dilaporkan bakal bertemu dengan pihak Barcelona akhir pekan ini. Alves juga sudah menegaskan siap untuk kembali ke Camp Nou dalam wawancara Diario Sport beberapa waktu yang lalu.

Namun menurut Catalunya Radio, peluang Alves untuk kembali ke Barcelona terbilang sangat kecil. Masalah finansial yang masih dialami Barcelona menjadi sebab utama.

Barcelona masih harus berhemat dan dinilai tidak bijak jika mendatangkan Alves. Alves memang berstatus free transfer, tapi gajinya jelas menjadi masalah untuk Barcelona.

Barcelona saat ini juga tengah fokus untuk lebih mempercayai pemain muda demi prospek jangka panjang. Merekrut Alves yang sudah di usia senja jelas bertentangan dengan visi Barcelona.

Peluang Dani Alves merapat ke Barcelona sebagai staf pelatih kini juga sudah tertutup. Xavi sudah mengumumkan tujuh sosok yang bakal membantu kerjanya sebagai juru taktik Barcelona.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.