Kembali Berseragam Chelsea, Lukaku Diserang Fans MU

0
280

TNews OLAHRAGA – Fans Manchester United mencaci Romelu Lukaku yang kembali berseragam Chelsea. Lukaku yang mainnya jelek dan tak bisa lari, datang lagi!

Chelsea membeli Romelu Lukaku dari Inter Milan seharga 115 juta Euro atau setara Rp 1,9 triliun dan dikontrak sampai tahun 2026.

Tujun tahun lalu, Lukaku meninggalkan Chelsea dan bergabung ke Everton. Selanjutnya, pemain asal Belgia itu melanjutkan petualangan ke Manchester United dan terakhir bersama Inter.

Dilansir dari Daily Star, fans Manchester United turut menyambut Romelu Lukaku yang kembali lagi ke Liga Inggris. Namun sambutan yang diberikan via media sosial, justru berupa cacian dan hinaan!

“Tidak bisa lari, tidak bisa dribel, dirinya kembali lagi,” tulis salah satu tweet.

“Pemain yang paling jelek penyelesaian akhirnya,” timpas tweet lain.

Romelu Lukaku pernah berseragam Manchester United di tahun 2017-2019, dibeli mahal dari Everton seharga Rp 1,4 triliun. Lukaku sebenarnya kala itu tidak jelek-jelek amat penampilannya.

Lukaku mampu mengoleksi 42 gol dan 13 assist dari total 96 penampilannya bersama Setan Merah. Sayangnya, ketika itu Lukaku disebut kelebihan berat badan.

Lukaku dinilai tidak secepat dulu larinya. Belum lagi, gaya permainannya disebut-sebut tidak sesuai dengan yang diminta sang manajer, Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.

Romelu Lukaku tidak mampu memberikan gelar apapun buat Manchester United. Tapi kemudian, dirinya justru ‘meledak’ ketika diboyong Inter Milan dan berada di bawah polesan Antonio Conte.

Lukaku kini diyakini lebih matang dan dewasa. Namun kedatangannya nanti ke Old Trafford, tentu bakal disambut oleh cacian fans MU.

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.