Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara Peduli Dunia Sepak Bola

0
32

TNews, BANYUWANGI – Kepedulian I Made Cahyana Negara nampak pada saat menghadiri kompetisi perlombaan sepakbola umur 13 dan 15 tahun se Jawa Timur yang berlangsung di Stadion di Ponegoro Banyuwangi

I Made Cahyana Negara yang tidak lain sebagai Ketua DPR D Banyuwangi, dipercaya oleh kaum muda menjadi pembina sepak bola Ketapang FC.

I Made Cahyana Negara, menjelaskan pada awak media, selayaknya mendukung sepenuhnya hal yang positif seperti ini untuk masa depan generasi bangsa.

“Dalam acara rutin tiap tahun, piala Suratin ini dilakukan. Kegiatan kompetisi sepakbola umur 13 dan 15 tahun se -Jawa Timur perlu kita dukung sepenuhnya, untuk masa depan generasi bangsa di bidang olahraga,” jelas Made.

Selaku pembina tim Ketapang FC yang lolos final melawan Blitar pada Selasa 14 Februari 2023, bangga pada perkembangan sepakbola di Banyuwangi, seperti Ketapang FC ini.

“Mari kita dukung upaya pembinaan usia dini persepakbolaan di Kabupaten Banyuwangi, karena mereka adalah calon – calon generasi penerus sepakbola masa depan, “terang Made.

Kegiatan tersebut sekaligus memberi kegiatan positif pada anak – anak untuk mewujudkan impian di bidang olahraga khusunya sepak bola.

Reporter : Muh. Rusuli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.