Khabib Nurmagomedov Berlatih Lagi

0
48

TNews, OLAHRAGA – Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov sudah berlatih lagi. Tak ayal, dia baru saja berduka setelah sang ayah, Abdulmanap menutup usia.

4 Juli kemarin jadi hari berkabung untuk Khabib Nurmagomedov. Sang ayah, Abdulmanap menghembuskan nafas terakhir di sebuah rumah sakit di Moskow, Rusia. Abdulmanap meninggal dunia akibat penyakit jantung yang tak kunjung sembuh.

Petarung yang punya rekor kemenangan 28-0 sekaligus pemegang sabuk juara kelas ringan UFC itu pun cukup lama tak menampilkan diri. Khabib menolak tawaran wawancara.

Namun kini, ‘The Eagle’ sudah tegar. Khabib Nurmagomedov sudah aktif kembali di sosial media.

Bahkan, manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz juga memposting foto Khabib lewat Instagram. Khabib sudah berlatih lagi yang diketahui dilakukannya di kampung halamannya, Dagetsan.

View this post on Instagram

Stay ready

A post shared by Ali (@aliabdelaziz000) on

Dalam foto tersebut, Khabib Nurmagomedov diketahui berlatih tinju. Ali Abdelaziz pun menuliskan caption ‘Stay Ready’.

Khabib Nurmagomedov sedianya akan bertarung di octagonn lagi pada bulan September 2020 mendatang. Khabib akan menghadapi Justin Gaethje dalam mempertahankan sabuk juaranya.

Justin Gaethje sendiri bukanlah lawan yang mudah. Secara mengejutkan, dia mengalahkan petarung unggulan Tony Ferguson dalam perebutan sabuk kelas ringan interm pada bulan Mei kemarin

Justin Gaethje punya gaya bertarung boxing yang mumpuni. Pria asal AS ini diyakini merupakan salah satu petarung tipe striker yang berbahaya saat ini.

Maka, Khabib Nurmagomedov juga harus bisa meladeninya dalam pertarungan stand up. Tak ayal, oleh sebab itu dia mengasah kemampuan bertinjunya.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.