Khabib Nurmagomedov ke Musuh-musuh Islam

0
51

TNews, OLAHRAGA – Khabib Nurmagomedov kembali membuat pernyatan ke pihak-pihak yang dianggapnya sebagai ‘musuh-musuh Islam’. Eks petarung UFC itu melontarkannya di media sosial.

Kali ini, Khabib menyinggung pihak-pihak yang nekat menggambar nabi lewat karikatur. Petarung asal Dagestan itu memang sempat mengecam sikap Presiden Prancis, Emmanuele Macron, yang dianggap telah menghina agama Islam terkait kasus pemenggalan kepala guru di Prancis setelah menggambar nabi.

Dalam unggahannya di Instagram, Khabib mengaku hal itu membuat umat muslim akan tersakiti. Ia bahkan menyebut, tindakan menggambar nabi adalah perbuatan menantang Tuhan.

“Saat ini, dengan dalih memperjuangkan kebebasan berbicara, musuh Islam dan Muslim dari berbagai tingkatan mencoba menyinggung perasaan ratusan juta orang beriman di seluruh dunia dengan menggambar kartun dari orang-orang terbaik,” tulis Khabib.

“Apakah mereka benar-benar percaya, dengan cara ini, mereka dapat memadamkan cahaya Allah, yang Dia janjikan akan diakhiri oleh penyebarannya dalam kitab indahnya?”

“Mereka tidak hanya menghina perasaan orang-orang Muslim yang beriman, tetapi juga menantang Tuhan yang Maha Esa, yang berjanji untuk melindungi utusannya dari serangan orang-orang yang bodoh.”

“Ya, mereka melakukan apa yang mereka lakukan dan urusan mereka di sisi Allah. Kami hanya akan mengatakan bahwa Anda benar-benar tidak dapat menyakiti Muhammad, dan memori yang diberkahi tentang dia di hati satu setengah miliar orang,” jelas Khabib.

Sebelumnya, Khabib ikutan memajang foto Macron terinjak sepatu, tak lama setelah Presiden Prancis itu dinilai menyinggung agama Islam. Macron dianggap membela penggambar karikatur nabi, dan sempat mengatakan Islam menciptakan budaya yang menolak nilai-nilai, adat, dan hukum di Prancis.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.