Kylian Mbappe Ngaku Kecewa Gagal Pindah ke Real Madrid

0
259
Kylian Mbappe (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Kylian Mbappe buka-bukaan terkait situasinya di Paris Saint-Germain. Striker Prancis itu sempat kecewa karena gagal pindah ke Real Madrid di awal musim ini.

Mbappe sudah dikaitkan dengan Madrid sejak beberapa musim terakhir. Los Blancos berupaya merayu sang pemain untuk pindah, hingga menawarkan mahar sebesar 180 juta euro pada musim panas lalu.

Tawaran dari Madrid itu ditolak mentah-mentah kubu PSG. Les Parisiens masih bersikeras mempertahankan Mbappe sesuai kontraknya yang habis pada Juni 2022.

Paris Saint-Germain juga meminta Kylian Mbappe untuk segera menandatangani perpanjangan kontraknya. Mbappe hingga saat ini belum meneken kontrak barunya tersebut.

Mbappe baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya kecewa karena gagal mewujudkan transfer ke Real Madrid. Hal itu dia sampaikan dalam wawancara bersama Thierry Henry di kanal Amazon Prime Video.

“Orang-orang bertanya kepada saya apakah saya kecewa dengan situasi itu. Sedikit sih, apalagi di awal-awal,” kata Mbappe kepada Henry, dikutip dari Marca.

Di satu sisi, Mbappe tetap berupaya menghormati kontraknya saat ini di PSG. Kendati demikian, dia tak menampik jika dirinya butuh tantangan baru di masa depan.

“Tentang masa depan saya? Itu tidak mudah. Apapun yang terjadi, saya akan bermain untuk klub yang hebat. Saya orang Paris dan saya mencintai klub ini, tapi saya membutuhkan tantangan baru,” ujarnya.

Real Madrid kabarnya masih belum menyerah mendatangkan Kylian Mbappe. Los Blancos punya peluang mendapatkan transfer secara gratis ketika kontrak bintang 22 tahun itu di Paris Saint-Germain habis.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.