Liga Champions : Rangers vs Napoli Ditunda, Ini Alasannya!

0
74
Laga Rangers FC vs Napoli ditunda ( foto: Viva )

TNews, OLAHRAGA – Laga Rangers FC vs Napoli harus ditunda. Hal tersebut karena keterbatasan sumber daya polisi efek berkabung dari wafatnya Ratu Elizabeth II.

Rangers vs Napoli saling bertemu di matchday kedua Grup A Liga Champions. Duel di Stadion Ibrox ini semula dijadwalkan bergulir, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB.

UEFA kemudian menyampaikan bahwa laga harus ditunda satu hari ke Kamis (15/9/2022) dini hari WIB. Pihak tuan rumah diketahui kekurangan sumber daya polisi untuk mengamankan jalannya pertandingan.

“Ini karena keterbatasan sumber daya polisi dan masalah organisasi terkait dengan peristiwa yang sedang berlangsung seputar berkabung nasional untuk Yang Mulia Ratu Elizabeth II,” bunyi pernyataan UEFA.

“Selain itu, disepakati juga untuk menunda pertandingan UEFA Youth League antara kedua tim dari Selasa 13 September hingga Rabu 14 September,” sambung pernyataan itu.

UEFA juga menyampaikan bahwa laga Liga Champions ini tidak bisa dihadiri oleh suporter Napoli. Tak hanya pada pertemuan pertama, saat nanti Napoli menjadi tuan rumah juga tidak diizinkan ada penonton Rangers.

“Fans tandang tidak akan diizinkan datang ke pertandingan, dan demi keadilan olahraga, fans Rangers tidak akan diizinkan untuk leg kedua di Naples. UEFA mendesak para fans untuk tidak bepergian dan menghormati situasi luar biasa ini.”

Napoli memulai perjalanan di Liga Champions musim ini dengan sangat baik setelah mengalahkan Liverpool 4-1. Rangers justru hancur banget setelah digilas Ajax 0-4.

Sumber: detiksport.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.