Liga Inggris : Arsenal dan City Terus di Atas

0
69
Liga Inggris: Arsenal dan City Terus di Atas ( foto: okezone )

TNews, OLAHRAGA – Klasemen Liga Inggris masuki pekan kelima. Arsenal masih sempurna di atas, terus dibayangi Manchester City. Liverpool juga jaga asa untuk terus mendekat.

Pekan kelima Liga Inggris berlangsung pada Rabu (31/8) sampai Jumat (2/9) Waktu pertandingannya dini hari WIB.

Hasil Liga Inggris semalam, Arsenal menang tipis atas Aston Villa 2-1, Manchester City pesta gol 6-0 atas Nottingham Forest, Bournemouth seri 0-0 kontra Leeds United, West Ham seri 1-1 dengan Tottenham Hotspur, dan Liverpool menang 2-1 atas Newcastle United.

Erling Haaland bawa Manchester City menang 6-0 atas Nottingham (Getty Images)

Di Klasemen Liga Inggris sementara, Arsenal terus memimpin di puncak dengan 15 poin. Manchester City di bawahnya dengan 13 poin dan Tottenham Hotspur di tempat ketiga dengan 11 poin.

Brighton di tempat keempat dengan 10 poin, diikuti Liverpool dengan delapan poin. Sementara Chelsea yang kemarin kalah dari Southampton ada di peringkat kesembilan dengan tujuh poin.

Di papan bawah Klasemen Liga Inggris dari peringkat ke-17 sampai ke-20 masing-masing ditempati Everton, Wolves, dan Aston Villa dengan sama-sama tiga poin, dan Leicester City satu poin.

Jumat (2/9) dini hari, ada laga terakhir pekan kelima Liga Inggris antara Leicester vs Manchester United pada pukul 02.00 WIB.

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.