Semifinal Piala Presiden 2017: Live Streaming Arema FC vs Semen Padang

0
3096
Semifinal Piala Presiden 2017: Live Streaming Arema FC vs Semen Padang

TOTABUANEWS.COMArema FC akan melakoni laga krusial menghadapi Semen Padang pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Minggu 5 Maret 2017. Singo Edan diharamkan melakukan kesalahan demi menembus partai puncak.

Sesuai jadwal, laga tersebut akan di mulai pada pukul 21:00 WIB. Anda bisa menonton laga tersebut secara online melaluiĀ Live Streaming Arema FC vs Semen Padang.

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Dengan masa recovery yang cukup pendek, Arema dituntut untuk bisa memberikan performa terbaik dan tentu saja kemenangan. Melihat tuan rumah masih berutang satu gol di leg pertama, maka sebisa mungkin mereka mencegah lawan mencetak gol.

Jika Semen Padang bisa menciptakan gol di Kanjuruhan, maka situasi akan lebih rumit dan memberatkan Arema. “Kami tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apa pun. Pemain harus konsentrasi, baik dalam bertahan sekaligus mencetak gol,” kata Pelatih Arema Aji Santoso.

Dia menginginkan lini depannya lebih sadis setelah gagal mencetak gol di Stadion Agus Salim. Penyelesaian akhir tidak bisa ditawar lagi di laga ini karena tuntutan mengejar agregat gol. Meski situasi timnya tidak mudah, Aji menyakini timnya bakal mengakhiri laga dengan senyuman.

“Ketika harus mengejar skor, tentu itu akan menjadi pertandingan yang tidak mudah. Tetapi, Arema harus membuktikan dirinya sebagai tim yang tidak mudah menyerah. Masih terbuka kesempatan untuk mencetak beberapa gol dan lolos ke final,” urainya.

Aji mengutarakan dirinya belum ada rencana melakukan perombakan komposisi tim dalam skala besar. Menurutnya skema yang diturunkan di leg pertama masih sangat bagus dan bisa dikembangkan lagi. Di lini depan, Cristian Gonzales tetap menjadi andalan.

Di belakangnya ada Esteban Vizcarra, Nasir, Hanif Syahbandi, Felipe Bertoldo, serta Adam Alis. Lima pemain tersebut mampu bermain atraktif di Padang meski tak membuahkan gol. “Sampai saat ini saya belum merencanakan ada perubahan besar,” kata Aji sehari jelang laga.

Sementara, Pelatih Semen Padang Nil Maizar mengatakan kondisi timnya sama dengan tuan rumah. Dengan recovery yang tidak panjang, dia menilai kedua kubu dalam posisi yang sama. Tinggal melihat siapa yang paling bisa menjaga fokus selama pertandingan.

“Soal kondisi tim saya rasa sama antara Arema dan Semen Padang. Sekarang tinggal bagaimana kami bermain disiplin untuk menjaga keunggulan satu gol di laga pertama. Saya memprediksi Arema akan sangat berapi-api untuk membalikkan keadaan,” sebut Nil Maizar.

Menabung satu gol dari leg pertama menurutnya belum nyaman bagi Kabau Sirah. Dia meminta pemainnya untuk bermain apik dan kalau bisa mencetak gol ke gawang Singo Edan. Dia yakin jika timnya berhasil mencetak gol, maka akan memberikan beban lebih berat ke tuan rumah.

“Salah satu cara untuk mengamankan skor adalah mencetak gol, karena itu akan membuat Arema semakin sulit. Saya rasa Semen Padang punya potensi untuk menciptakan gol karena terbukti selama ini kami mampu melakukannya di luar kandang,” begitu Nil Maizar.

Marcel Sacramento tetap menjadi tumpuan utama Kabau Sirah, ditopang Vendry Mofu di lapangan tengah. Secara kekuatan, baik Arema dan Semen Padang memiliki kedalaman skuat yang nyaris sama. Jika Semen Padang bisa keluar dari tekanan di Kanjuruhan, maka keunggulan di leg pertama bakal bisa tetap aman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.