Liga 1 Indonesia 5 Mei 2017: Live Streaming Arema Vs Barito Putera – Prediksi & Line Up Pemain

0
3850
Liga 1 Indonesia 5 Mei 2017: Live Streaming Arema Vs Barito Putera - Prediksi & Line Up Pemain

TOTABUANEWS.COM – Harapan Arema FC untuk menurunkan skuat terbaiknya saat laga kandang bakal terpenuhi. Saat menjamu Barito Putera di pekan ke empat Liga 1 2017 pada Jumat (5/5/2017), pelatih Aji Santoso menyebut semua pemain Singo Edan dalam kondisi fit.

Sesuai jadwal resmi, laga tersebut akan dimulai pada pukul 18:30 WIB. Dimana anda bisa menyaksikan laga tersebut secara online melalui Live Streaming Arema Vs Barito Putera, pada link berikut:

KLIK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

 

Saat pertandingan pertama lawan Persib Bandung, Arema belum diperkuat oleh Pino. Sedangkan di pekan kedua dan tiga Gonzales menunaikan ibadah umrah. Trio pemain Timnas Indonesia U-22, Bagas Adi, Hanif Sjahbandi dan Nasir juga sempat absen.

“Kami sudah siap meladeni permainan Barito Putera. Apakah mereka mau bertahan atau terbuka, Arema sudah punya antisipasinya. Khusus untuk Gonzales dan Pino pasti mereka akan masuk line-up,” jelas mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 dan Persela Lamongan itu.

Meski tampil dengan skuat terbaik, Barito sebenarnya akan jadi ujian tangguh bagi pasukan Kera-kera Ngalam. Karena tim asal Banjarmasin itu menjelma jadi tim papan atas ketika ditangani arsitek asal Brasil Jacksen Tiago.

Di jajaran klasemen sementara, Barito satu tingkat lebih baik karena lebih produktif. “Saya tahu Barito sekarang punya lini depan bagus. Tapi kami punya lini pertahanan yang masih belum kebobolan. Jadi pertandingan ini akan sangat menarik,” tegas Aji Santoso.

Sementara itu, di kubu Barito Putera, pelatih Jacksen Tiago ingin anak buahnya tampil rileks. Dia tidak ingin membebani anak buahnya.

“Pemain sudah tahu apa yang harus dilakulan nanti di lapangan. Kami tidak ingin melihat rekor Arema belum pernah kebobolan. Kalau ingin menang tentu harus cetak gol,”kata mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut.

Dari segi analisis lawan, Laskar Antasari sebenarnya lebih diuntungkan. Karena mereka punya rekaman pertandingan Arema di setiap pertandingan. Sementara kubu Singo Edan hanya memiliki satu pertandingan Barito yang disiarkan langsung.

“Saya pikir semua pelatih akan melakukan analisis taktik permainan lawan lewat rekaman pertandingan. Sebab, itu akan menentukan strategi untuk menghadapi lawan. Sekarang kami masih punya waktu 24 jam untuk mempelajari lebih detail kekuatan dan kelemahan Arema,” kata Jacksen.

Saat ini, Barito Putera sudah membobol gawang lawan sebanyak lima kali. Sedangkan Arema baru tiga kali. Tapi anak asuh Aji Santoso jadi satu-satunya tim yang belum pernah kebobolan. Sehingga sebuah ini akan jadi ujian bagi pertahanan dan lini depan kedua tim.

Barito Putera berencana menurunkan kali pertama marquee player mereka yang matang pengalaman bermain di Liga Jerman dan Prancis, Douglas Parker.

Prakiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-2-3-1): Kurnia Meiga (Kiper); Beny Wahyudi, Arthur Cunha, Bagas Adi, Ahmad Alfarizi (Belakang); Jad Noureddine, Hanif Sjahbandi, Esteban Vizcarra, Juan Pino (Tengah); Nasir, Cristian Gonzales (Depan)

Pelatih: Aji Santoso

Barito Putera (4-5-1): Shahar Ginanjar (Kiper); Valentino Telaubun, Hansamu Yama,  Aaron Evans, Nazar Nurzaidin (Belakang); Amirul Mukminin, Paulo Sitanggang, Douglas Parker, Mathias Cordoba, Rizky Pora (Tengah); Agi Pratama (Depan)

Pelatih: Jacksen F. Tiago

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.