Jadwal & Prediksi Liga Champions 11 Mei 2017, Live Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid

0
1316
Jadwal & Prediksi Liga Champions 11 Mei 2017, Live Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid

TOTABUANEWS.COM – Mimpi Real Madrid untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions mereka sedikit lagi akan menjadi kenyataan. Mereka hanya perlu mengatasi perlawanan tetangga mereka, Atletico Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions yang jatuh pada hari Kamis (11/5) dini hari nanti.

Laga tersebut sesuai jadwal akan dimulai pada pukul 01:45 WIB. Bagi anda para pendukung kedua tim yang akan berlaga, bisa menyaksikan laga spektakuler tersebut secara online melalui Live Streaming Atletico Madrid vs Real Madrid pada link berikut:

KLIK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Kubu El Real sendiri bisa dikatakan sudah hampir memastikan diri lolos ke final Liga Champions musim ini. Di leg pertama minggu lalu, mereka berhasil menang dengan skor yang cukup telak yakni 3-0 di depan publik mereka di Santiago Bernabeu. Oleh karenanya mereka hanya perlu mempertahankan keunggulan mereka tersebut saat bertandang ke Vicente Calderon pada tengah pekan nanti.

Di leg kedua nanti mereka akan kembali berhadapan dengan tetangga mereka, Atletico Madrid. Tim berjuluk Los Colchoneros ini memang punya rekor yang buruk saat jumpa tetangga mereka di Liga Champions, di mana mereka sudah dua kali menelan kekalahan di partai final Liga Champions dalam kurun waktu 3 tahun terakhir. Terakhir kali Atletico mengalahkan Real Madrid di ajang Liga Champions terjadi pada musim 1958/1959 silam, sehingga mereka diprediksi akan kembali kesulitan pada laga ini.

Pada leg kedua ini, Atletico Madrid nampaknya bisa berharap kepada tuah Vicente Calderon. Pasalnya Kubu Los Rojiblancos hanya hanya kalah satu kali dari Real Madrid di enam laga kandang terakhir mereka di semua kompetisi. Namun yang patut diingat adalah, kemenangan El Real di Vicente Calderon itu terjadi pada awal musim kemarin saat mereka menang 3-0 atas Los Rojiblancos sehingga Atletico Madrid punya PR yang besar untuk bisa membalikan keadaan di Calderon nanti.

Jelang leg kedua ini, terlihat ada perbedaan dalam performa yang cukup mencolok di antara kedua tim. Pasca leg pertama minggu lalu, kubu Atletico Madrid kesulitan untuk mengalahkan Eibar pada akhir pekan lalu dengan skor 1-0, sementara kubu Los Blancos sukses melumat Granada dengan skor 4-0. Pada akhir pekan lalu, pelatih kedua tim sama-sama mengistirahatkan sejumlah pemain utama mereka sehingga mereka diprediksi akan tampil mati-matian di leg kedua nanti.

Pada laga ini Diego Simeone masih dipusingkan dengan sejumlah pemainnya yang mengalami cedera. Augusto Fernandez, Sime Vrsaljko, Juanfran dan Jose Gimenez dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Simeone sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 4-4-2 pada laga ini, di mana Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro akan diturunkan sebagai juru gedor mereka pada laga ini, sementara Koke dan Yannick Fereira Carrasco akan membantu serangan dari sektor sayap. Di lini pertahanan, Diego Godin akan kembali berpasangan dengan Stefan Savic  untuk meredam serangan El Real, sementara Jan Oblak akan menjadi palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Di kubu tim tamu, Zinedine Zidane menyambangi Vicente Calderon dengan membawa sejumlah masalah cedera. Tercatat Pepe, Gareth Bale dan Daniel Carvajal dipastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Zidane sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Isco akan masuk ke lini serang El Real bersama dnegan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Di lini tengah, trio Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos akan bertugas mengatur aliran bola Madrid sementara Keylor Navas akan bertugas di bawah mistar gawang Madrid pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Atletico Madrid (4-4-2):
Oblak; Luis, Godin, Savic, Hernandez; Koke, Gabi, Niguez, Carrasco; Gameiro, Griezmann

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Varane, Ramos, Nacho; Modric, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema, Isco

Statistik Kedua Tim
Head to Head

03/05/17  Real Madrid  3 – 0  Atlético Madrid (UCL)
08/04/17  Real Madrid  1 – 1  Atlético Madrid (La Liga)
20/11/16  Atlético Madrid  0 – 3  Real Madrid (La Liga)
29/05/16  Real Madrid  P 1 – 1  Atlético Madrid (UCL)
27/02/16  Real Madrid  0 – 1  Atlético Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-K-M-K-M)
23/04/17  Espanyol  0 – 1  Atlético Madrid (La Liga)
26/04/17  Atlético Madrid  0 – 1  Villarreal (La Liga)
29/04/17  Las Palmas  0 – 5  Atlético Madrid (La Liga)
03/05/17  Real Madrid  3 – 0  Atlético Madrid (UCL)
06/05/17  Atlético Madrid  1 – 0  Eibar (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (K-M-M-M-M)
24/04/17  Real Madrid  2 – 3  Barcelona (La Liga)
27/04/17  Deportivo La Coruna  2 – 6  Real Madrid (La Liga)
29/04/17  Real Madrid  2 – 1  Valencia (La Liga)
03/05/17  Real Madrid  3 – 0  Atlético Madrid (UCL)
07/05/17  Granada  0 – 4  Real Madrid (La Liga)

Prediksi Skor
Pertandingan leg kedua semi final Liga Champions kali ini diprediksi akan berjalan dengan sangat ketat. Tertinggal jauh di leg pertama, kubu Atletico Madrid dipastikan akan mengeluarkan segenap kekuatan mereka agar bisa membalikkan keadaan di depan pendukung mereka sendiri.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Real Madrid masih diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Performa mereka jauh lebih stabil daripada tim tuan rumah, ditambah dengan rekor pertemuan serta hasil di leg pertama membuat kubu Atletico Madrid berada dalam tekanan yang besar untuk memangkas ketertinggalan 3 gol di babak pertama.

Diprediksikan, laga ini akan berakhir dengan hasil imbang dengan skor akhir 1-1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.