Jadwal & Prediksi Bundesliga Jerman 8 April 2017, Live Streaming Bayern München vs Borussia Dortmund

0
2609
Jadwal & Prediksi Bundesliga Jerman 8 April 2017, Live Streaming Bayern München vs Borussia Dortmund

TOTABUANEWS.COM – Laga antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund akan digelar di Allianz Arena pada Sabtu, 8 April 2017 pukul 23.30 WIB. Bermain di spieltag 28, duel ini dapat dikatakan sebagai pertarungan penentu juara. Pasalnya, jika sampai Bayern tumbang di laga ini, kesempatan Leipzig peringkat kedua mendekati mereka, bakal terbuka. Tetapi jika Die Roten yang menang, maka tidak akan ada momentum lagi bagi siapapun mengejar mereka.

Laga tersebut bisa anda saksikan secara online melalui Live Streaming Bayern München vs Borussia Dortmund, pada link berikut:

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Prediksi Bayern vs Dortmund memang mengarah pada pasukan Carlo Ancelotti. Tim ini boleh saja baru tumbang dari Hoffenheim 1-0. Namun secara teknis, tidak ada masalah bagi Bayern Munchen dalam urusan determinasi. Kecuali, absennya beberapa pilar. Dalam hal ini, mereka datang ke duel bertajuk Der Klasikker dengan sedikit pincang.

Manuel Neuer kiper utama, masih cedera, sehingga Die Roten harus memakai Sven Ulreich, kiper kedua. Selebihnya, mereka juga kehilangan Thomas Muller dan Douglas Costa di lini serang. Tetapi kualitas pengganti mereka juga tidak kalah. Malahan, Bayern bisa memakai duo Robbery, Arjen Robben dan Franck Ribery yang terbukti masih brilian, tanpa ragu-ragu.

Meletakkan Thiago sebagai gelandang serang, Bayern akan memakai formasi 4-2-3-1 dengan dua gelandang kunci, Xabi Alonso dan Arturo Vidal. Pendekatan ini bakal penting mengingat Dortmund akan menggunakan pola 4-1-4-1 dengan mengumpulkan empat gelandang serang. Logikanya, Bayernlah yang akan memenangi perang lini tengah.

Der Klasikker jilid II musim ini juga bakal menjadi pertarungan Robert Lewandowski dari kubu tuan rumah dengan Pierre Emerick Aubameyang di kubu tim tamu. Keduanya bertarung langsung dalam perebutan top skor. Lewa lebih unggul dengan 25 gol, sementara Auba tertinggal satu saja. Dukungan tim, jelas lebih memungkinkan Lewandowski yang menang.

Di putaran pertama lalu, Borussia Dortmund bisa menikam Bayern Munchen 1-0. Kali ini, harusnya Die Roten bisa membalas dendam. Cuma, pasukan Carlo Ancelotti punya kelemahan ketika bertemu dengan tim yang punya determinasi tinggi dan transisi yang apik. Dan Dortmund adalah salah satu dari sedikit tim di Bundesliga yang punya hal itu.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Bayern Munchen (4-2-3-1): Ulreich – Lahm, J. Boateng, Hummels, Alaba – Xabi Alonso, Vidal – Robben, Thiago, F. Ribery – Lewandowski

Borussia Dortmund (4-1-4-1): Bürki – Piszczek, Sokratis, Bartra, Schmelzer – Weigl – C. Pulisic, Kagawa, Castro, Dembelé – Aubameyang

HEAD TO HEAD

  • 19.11.2016           Borussia Dortmund vs Bayern Munchen  1-0
  • 05.03.2016           Borussia Dortmund vs Bayern Munchen 0-0
  • 04.10.2015           Bayern Munchen vs Borussia Dortmund 5-1
  • 04.04.2015           Borussia Dortmund vs Bayern Munchen 0-1
  • 01.11.2014           Bayern Munchen vs Borussia Dortmund 2-1

PREDIKSI KEMENANGAN: 2-1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.