Bundesliga Jerman: Live Streaming Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt, 11 Maret 2017

0
605
Bundesliga Jerman: Live Streaming Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt, 11 Maret 2017

TOTABUANEWS.COM – Laga lanjutan Bundesliga Jerman match day ke-24 musim ini akan kembali digelar akhir pekan ini. Salah satu pertandingan akan mempertemukan tim peringkat pertama klasemen sementara, Bayern Munchen, dengan tim papan bawah, Eintracht Frankfurt, yang akan berlangsung di Aliianz Arena, Sabtu 11 Maret 2017 malam nanti.

Laga tersebut bisa anda saksikan secara online melalui Live Streaming Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt.

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Saat ini Bayern Munchen berhasil memuncaki klasemen sementara Bundesliga dengan mengumpulkan 56 poin dari 23 laga. Di laga terakhirnya, Bayern berhasil menang besar ketika bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium pada 7 Maret lalu. Bayern berhasil membenamkan Arsenal dengan skor telak 1–5. Dengan hasil itu, Bayern berhasil lolos ke babak perempatan final dengan agregat skor 10–2. Hasil ini merupakan angka yang fantastis mengingat di laga lalu mereka berhasil menaklukan Arsenal di depan pendukungnya sendiri. Dari lima pertandingan terakhirnya, Bayern berhasil meraih 4 kemenangan beruntun dan 1 kali seri. Lini depan Bayern juga sedang dalam peforma yang sangat luar biasa musim ini. Tercatat dari 6 pertandingan terakhir yang mereka jalani di semua kompetisi, mereka mampu mencetak 25 gol.

Berbeda dengan Bayern Munchen, Eintracht Frankfurt saat ini berada pada peringkat 6 klasemen sementara Bundesliga dengan mengumpulkan 35 poin dari 23 laga. Eintracht Frankfurt sendiri hanya mampu meraih satu kemenangan saja dari lima pertandingan terakhirnya. Kemenangan terakhir yang mereka peroleh adalah saat mereka bersua Arminia bielefeld pada tanggal 28 Februari lalu, itu pun dengan skor ketat 1-0. Dan apabila melihat lima pertandingan terakhir Frankfurt, sepertinya lini belakang mereka memiliki masalah yang sangat serius. Dari 4 kekalahan yang mereka terima, mereka harus rela gawang mereka di bobol sebanyak 8 gol dari total semua laga. Jadi, kalau mereka belum dapat menemukan solusi yang tepat untuk masalah ini, bukan tidak mungkin gawang mereka akan menjadi lumbung gol pasukan Carlo Ancelotti di pertandingan besok.
Melihat kekuatan kedua tim, maka tentu saja Bayern lah yang akan lebih diunggulkan dalam laga kali ini. Bayern Munchen sendiri dihuni oleh nama-nama pemain bintang seperti Robert Lewandowski, Arjen Robben, dan Frank Ribbery. Jadi, tidak salah jika Bayern Munchen diberi julukan FC Hollywood, sebab tim ini dihuni pemain bintang terkenal layaknya dunia film Hollywood. Jika Bayern Munchen dihuni pemain bintang terkenal, maka Eintracht Frankfurt sendiri hanya dihuni oleh pemain kelas menengah, seperti Marco Fabian. Dengan tim yang bertabur bintang maka bukan hal yang sulit bagi Bayern untuk bisa meraih tiga angka dalam laga kali ini.

Diprediksi Bayern akan kembali mengandalkan striker asal Polandia, Robert Lewandowski, yang digadang-gadang akan menjadi pemegang top scorer Bundesliga musim ini. Sejauh ini Lewandwoski sendiri telah berhasil mengoleksi 32 gol dari 44 penampilannya bersama Bayern di bergbagai kompetisi. Sedangkan Eintracht Frankfurt akan mengandalkan gelandang serang asal Mexico, Marco fabian, yang hingga saat ini Fabian berhasil mengoleksi 4 gol dari 16 penampilannya bersama Eintracht Frankurt.

Bila melihat dari head to head kedua tim dalam lima pertemuan terakhir, Bayern lebih unggul karena mampu memperoleh 3 kemenangan, sedangkan sisa dua pertandingan mereka harus berbagi angka. Apabila dilihat dari statistik yang ada, sepertinya Bayern Munchen akan dengan mudah memperoleh tiga angka dalam laga ini. Mulai dari faktor sederet pemain bintang yang merumput di Allianz Arena, hingga faktor tuan rumah yang akan semakin menambah moral para punggawa Bayern dalam mengarungi laga ini, semua akan menjadi nilai lebih untuk Bayern.

Head to Head Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt:

15/10/16 Eintracht Frankfurt 2 – 2 Bayern Munchen

02/04/16 Bayern Munchen 1 – 0 Eintracht Frankfurt

30/10/15 Eintracht Frankfurt 0 – 0 Bayern Munchen

11/04/15 Bayern Munchen 3 – 0 Eintracht Frankfurt

08/11/14 Eintracht Frankfurt 0 – 4 Bayern Munchen

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:

07/03/17 Arsenal 1 – 5 Bayern Munchen

04/03/17 F. Cologne 0 – 3 Bayern Munchen

01/03/17 Bayern Munchen 3 – 0 Schalke 04

25/02/17 Bayern Munchen 8 – 0 Hamburger SV

18/02/17 H. Berlin 1 – 1 Bayern Munchen

Lima Pertandingan Terakhir Eintracht Frankurt:

07/03/17 S. H. Dreieich 2 -1 Eintracht Frankfurt

05/03/17 Eintracht Frankfurt 1 – 2 Freiburg

28/02/17 Eintracht Frankfurt 1 – 0 A. Bielefeld

25/02/17 H. Berlin 2 – 0 Eintracht Frankfurt

18/02/17 Eintracht Frankfurt 0 – 2 Ingolstadt

Prediksi Line Up Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt:

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer, Alaba, Hummels, Marinez, Lahm; Vidal, Alcantara; Costa, Muller, Robben; Lewandowski

Pelatih: Carlo Ancelotti

Eintracht Frankfurt (4-2-3-1): Hradecky; Chandler, Hector, Abraham, Tawatha; Mascarell, Hasebe; Blum, Gacinovic, Rebic; Hrgota

Pelatih: Niko Kovac

Presentase Kemenangan:

Bayern Munchen menang: 52%

Eintracht Frankfurt menang: 23%

Seri: 25%

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.