Live Streaming Borussia Dortmund vs Hertha Berlin – DFB Pokal

0
393
Live Streaming Borussia Dortmund vs Hertha Berlin - DFB Pokal

TOTABUANEWS.COM – Jelang laga babak 16 besar antara tim tuan rumah Borussia Dortmund yang harus menghadapi lawan yang cukup berat Hertha Berlin yang akan digelar pada Kamis 9 Februari 2017 dini hari nanti di Signal-Iduna-Park. Laga tersebut bisa disaksikan secara online melalui Live Streaming Borussia Dortmund vs Hertha Berlin.

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Saat ini kedua tim diprediksikan cukup berimbang lantaran keduanya tengah dalam percaya diri tinggi usai raih kemenangan di laga terakhir diajang Bundesliga.

Berkat kemenangan atas runner-up sementara Bundesliga, Leipzig, Dortmund sukses masuk ke posisi empat besar dan menggeser Hoffenheim dan sukses meneruskan catatan bagus tim dengan belum terkalahkan di 11 laga terakhir disemua ajang.

Disisi lain, Hertha Berlin sendiri bisa cukup bernafas lega setelah kemenangan tipis 1-0 atas Ingostadt mampu mengakhiri mimpi buruk tim setelah menelan dua kekalah beruntun atas Bayer Leverkusen dan Freiburg.

Jika melihat papan klasemen Bundesliga sementara Dortmund sendiri duduk diposisi empat dengan 34 poin, dan hanya selish satu poin dari sang lawan yang duduk diposisi enam klasemen.

Pasukan Thomas Tuchel tengah berada dimasa persiapan jelang menghadapi laga babak 16 besar Liga Champions Eropa saat melawat ke kota Lisbon markas Benfica pada 15 Februari mendatang.

Sementara tim tamu sendiri juga tidak kalah berat, tim akan segera menyambut laga kontra Schalke pada akhir pekan depan dan Bayern Munchen di Minggu berikutnya.

Data dan Fakta kedua Tim:

– Tercatat kedua tim sudah bertemu sebanyak 61 kali dan Borussia Dortmund sendiri sukses meraih 28 kemenangan, 16 kali imbang dan 17 laga sisanya dimenangkan oleh Hertha Berlin.

– Bermain dengan status tim tuan rumah, Borussia Dortmund memiliki 30 laga kandang. Dimana 19 pertemuan diantaranya berhasil mengamankan tiga poin, 7 kali ditahan imbang dan hanya empat kali kalah.

– Dipertemuan pertama musim ini, keduanya hanya bermain imbang 1-1 saat tampil di Signal-Iduna-Park. DIlaga ini tim tuan rumah tertinggal lebih dulu melalui Valentin Stocker dimenit 51 sebelum akhirnya san mesin gol, Pierre-Emerick Aubameyang menyakamakan kedudukan dimenit 80.

– Hertha Berlin sendiri sukses terakhir kali menaklukkan Dortmund dengna skor tipis 1-0 pada tanggal 13 Desember 2014, gol tunggal mereka dicetak oleh Julian Schieber dimenit ke-40.

Hertha Berlin: T. Kraft, P. Pekarik, N. Schulz, J. Brooks, R. Beerens, P. Niemeyer, P. Skjelbred (Hosogai 70′), Ronny (F. Lustenberger 82′), J. Hegeler, A. Ben-Hatira (J. van den Bergh 70′), J. Schieber

Borussia Dortmund: M. Langerak, M. Hummels, L. Piszczek, N. Subotic (N. Sahin 83′), M. Schmelzer, S. Kehl (A. Ramos 46′), S. Bender, H. Mkhitaryan (J. Blaszczykowski 35′), I. Gundogan, P. Aubameyang, C. Immobile

– Dari kekalahan tersebut, pemain yang masih menghuni starting line-up Dortmund dilaga nanti hanyalah Lukasz Piszczek dan Pierre-Emerick Aubameyang, sementara Berlin adalah Per Ciljan Skjelbred dan Fabian Lustenberger.

– Dari 61 total pertemuan yang sudah dilakoni, Dortmund memiliki catatan yang apik dengan 109 gol ke gawang tim tamu sementara Berlin hanya mampu menyarangkan 81 gol ke gawang Borussia Dortmund.

– Pierre Emerick Aubameyang masih menjadi mesin gol dilini depan Dortmund, total dirinya sudah mencatat 17 gol diajang Bundesliga, dan sementara dirinya menjadi top skorer sementara liga, dan ungguli posisi dua yang dihuni Robert Lewandowski dan Anthony Modeste yang mencetak 15 gol.

– Sementara Vedad Ibisevic memiliki raihan yang sama, dimana penyerang Bosnia Herzegovina itu telah mencetak delapan gol dan tiga asisst untuk Hertha Berlin diajang Bundesliga.

– Borussia Dortmund bersama lima tim lain belum pernah menelan kekalahan kandang diajang Bundesliga bersama Bayern Munchen, Leipzig, Eintracht Frankfurt, Hoffenheim dan Koln. Tercatat tim sukses raih enam kemenangan dari sembilan laga kandang musim ini.

– Sementara catatan tandang Berlin sendiri terbilang sangat minim, tim hanya raih dua kemenangan dan tiga imbang di 10 laga tandang diajang Bundesliga.

– Dibabak sebelumnya Dortmund sukses menyingkirkan tim divisi dua, Union Berlin melalui drama adu pinalti setelah bermain imbang selama 120 menit.

– Sementara Hertha Berlin sendiri juga sukses menyingkirkan sang juru kunci tim divisi dua Jerman, St. Pauli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.