Jadwal & Prediksi Liga Eropa 5 Mei 2017, Live Streaming Celta Vigo Vs Manchester United

0
129
Jadwal & Prediksi Liga Eropa 5 Mei 2017, Live Streaming Celta Vigo Vs Manchester United

TOTABUANEWS.COM – Manchester United akan menghadapi Celta Vigo pada leg pertama semifinal Liga Europa di Stadion Balaidos, Vigo, Jumat 5 Mei 2017 Dini Hari. Manchester United mendapat suntikan amunisi jelang laga tersebut.

Sesuai jadwal, laga tersebut akan dimulai pada pukul 02:05 WIB. Dimana anda bisa menyaksikan laga tersebut secara online melalui Live Streaming Celta Vigo Vs Manchester United, pada link berikut:

KLIK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Chris Smalling, Phil Jones, Paul Pogba dan Juan Mata sudah kembali berlatih. Keempat pemain itu sempat mengalami cedera dan absen dalam beberapa laga terakhir Manchester United.

Kembalinya keempat pemain itu jelas menambah motivasi para pemain lain. Pasalnya, Manchester United baru saja kehilangan Luke Shaw yang ikut masuk ruang perawatan cedera bersama Zlatan Ibrahimovic.

“Smalling, Jones, dan Pogba sudah berlatih. Mata juga siap tampil. Kami akan dua kali menghadapi Celta Vigo dalam sepekan. Jadi, kehadiran para pemain yang pulih sangat penting,” kata pelatih Jose Mourinho.

“Kami sempat mengalami banyak masalah karena para pemain absen. Beberapa pemain lain dipaksa bermain 750-800 menit dalam sebulan. Saat ini, kondisinya berbeda. Mungkin, Liga Europa akan menjadi kompetisi terpenting kami,” lanjut Mourinho.

Laga melawan Celta Vigo juga akan menjadi tantangan bagi Manchester United. Meski ini akan menjadi pertandingan perdana kedua tim di level resmi, namun Manchester United kerap kesulitan menghadapi tim-tim asal Spanyol.

Apalagi, laga pertama akan berlangsung di markas Celta Vigo. Dari tiga lawatan terakhir ke Spanyol, masing-masing markas Real Sociedad, Real Madrid, dan Athletic Bilbao, pasukan Manchester Merah tidak pernah membawa pulang kemenangan.

Manchester United tercatat hanya dua kali menang dalam 22 lawatan ke Negeri Matador. Sepuluh laga berakhir imbang dan sepuluh lainnya berakhir pilu, yakni kalah.

Kubu Setan Merah pun harus mewaspadai striker Celta Vigo, John Guidetti. Pemain asal Swedia itu mengenal betul Manchester United karena pernah enam tahun berada di Manchester City.

“Kami tahu kekuatan Manchester United. Mereka ingin lolos ke Liga Champions melalui jalur juara Liga Europa. Namun, kami juga ingin melakukan hal sama. Jadi, laga kandang dan tandang nanti merupakan final bagi kami,” kata Guidetti.

Celta Vigo kemungkinan besar akan menurunkan skuat terbaik yang sedang dalam kondisi prima. Celta Vigo juga tampil gemilang ketika menjamu klub-klub besar. Barcelona (La Liga) dan Real Madrid (copa del Rey) tidak bisa membawa kemenangan saat bermain di Stadion Balaidos.

Prakiraan susunan pemain

Celta Vigo: Sergio Alvarez; Hugo Mallo, Andreu Fontas, Gustavo Cabral, Jonny; Pablo Hernandez, Nemanja Radoja; Iago Aspas, Daniel Wass, Pione Sisto; John Guidetti

Pelatih: Eduardo Berizzo

Manchester United: Sergio Romero; Antonio Valencia, Eric Bailly, Phil Jones, Matteo Darmian; Maroaune Fellaini, Ander Herrera, Paul Pogba; Henrikh Mkhitaryan, Marcus Rashford, Anthony Martial

Pelatih: Jose Mourinho

Head to head

Lima pertandingan terakhir Celta Vigo

30/4/2017 – Celta Vigo 0-3 Athletic Bilbao (La Liga)
27/4/2017 – Sevilla 2-1 Celta Vigo (La Liga)
23/4/2017 – Celta Vigo 0-1 Real Betis (La Liga)
20/4/2017 – KRC Genk 1-1 Celta Vigo (Liga Europa)
16/4/2017 – Granada 0-3 Celta Vigo (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Manchester United

30/4/2017 – Manchester United 1-1 Swansea City (Premier League)
27/4/2017 – Manchester City 0-0 Manchester United (Premier League)
23/4/2017 – Burnley 0-2 Manchester United (Premier League)
20/4/2017 – Manchester United 2-1 Anderlecht (Liga Europa)
16/4/2017 – Manchester United 2-0 Chelsea (Premier League)

Prediksi: Celta Vigo 50-50 Manchester United

Sumber: Dirangkum Dari Berbagai sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.