Liga Spanyol 18 Mei 2017: Live Streaming Celta Vigo Vs Real Madrid – Prediksi & Lineup

0
325
Liga Spanyol 18 Mei 2017: Live Streaming Celta Vigo Vs Real Madrid - Prediksi & Lineup

TOTABUANEWS.COMReal Madrid akan menghadapi Celta Vigo di Estadio de Balaidos, pada laga tunda pekan ke-21 La Liga Spanyol, Rabu 18 Mei 2017 dini hari. Madrid berpeluang besar meraih kemenangan dalam duel ini, sekaligus menggusur Barcelona dari puncak klasemen.

Sesuai jadwal liga spanyol, laga tersebut akan di mulai kick off pada pukul 02:00 WIB. Dimana anda para pendukung kedua tim yang akan berlaga bisa menyaksikan laga spektakuler tersebut secara online melalui Live Streaming Celta Vigo Vs Real Madrid, pada link dibawah ini:

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Los Blancos memiliki tren bagus saat bersua Celta Vigo. Dari lima pertandingan terakhir di La Liga, El Real sukses menyapu bersih kemenangan. Pada pertemuan pertama musim ini di Santiago Bernabeu, Madrid menang dengan skor 2-1.

Selain itu, Cristiano Ronaldo bakal menjadi momok buat gawang Celticos. Kapten timnas Portugal itu, sukses mencetak 18 gol dari 11 pertemuan terakhir melawan Celta Vigo.

Berbekal catatan tersebut, Real Madrid diprediksi akan memetik poin penuh. Andai berhasil membungkam Celta Vigo, klub asuhan Zinedine Zidane ini bakal naik ke puncak klasemen sementara sekaligus menjaga asa meraih gelar juara La Liga musim ini.

Saat ini, Madrid berada di peringkat kedua dengan nilai 87 dari 36 pertandingan. Mereka hanya kalah head to head dari Barcelona yang menghuni posisi teratas, dan sudah menjalani 37 laga.

“Kami siap. Kami akan menjalani dua laga terakhir di liga, secara fisik semua pemain dalam kondisi sangat bagus dan menanti pertandingan besok. Saya hanya berpikir positif dan mengenai setiap orang yang memberi 100 persen dari yang kami punya,” jelas Zidane.

Meski begitu, Celta Vigo merupakan lawan yang sulit dikalahkan. Anak asuh Eduardo Berizzo itu berhasil mendepak Real Madrid dari ajang Copa del Rey musim ini.

Bersua pada perempat final, Celta Vigo menang agregat 4-3 atas Madrid dan melenggang ke semifinal. Pada leg pertama di Santiago Bernabeu (19/1/2017), Celta menang 2-1. Sementara itu, pada pertemuan kedua di Estadio de Balaidos (26/1/2017), Celta meraih hasil imbang 2-2.

Celticos juga berambisi untuk menyudahi tren minor dalam beberapa laga terakhir. Celta Vigo menelan enam kekalahan dan dua hasil imbang dari delapan pertandingan sebelumnya di seluruh ajang kompetisi.

“Ini akan menjadi laga sulit karena Celta Vigo adalah tim yang bagus. Kami tahu jika mereka adalah lawan yang bagus dan sulit dikalahkan, sama seperti melawan Sevilla dan juga ketika akan bersua Malaga,” lanjut Zidane.

“Saya berharap Celta yang sama seperti biasanya. Mereka memiliki tim yang sangat bagus dan akan memperlihatkan performa terbaik. Celta akan memberikan segalanya dan akan sulit, namun kami tidak akan mengubah apa yang telah kami lakukan,” papar Zizou.

Menghadapi laga ini, Real Madrid tak diperkuat Gareth Bale, Daniel Carvajal, dan James Rodriguez yang dibekap cedera, serta Nacho yang terkena akumulasi kartu kuning. Sementara itu, Celta Vigo tanpa Giuseppe Rossi yang masih menjalani perawatan.

Prakiraan susunan pemain:
Celta Vigo (4-2-3-1): Sergio Alvarez; Hugo Mallo, Facundo Roncaglia, Gustavo Cabaral, Jonny; Pablo Hernandez, Nemanja Radoja; Iago Aspas, Daniel Wass, Pione Sisto; John Guidetti.

Pelatih: Eduardo Berizzo (Argentina)

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Danilo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Isco, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Head to head kedua tim:
26/01/17 Celta Vigo 2 – 2 Real Madrid (Copa del Rey)
19/01/17 Real Madrid 1 – 2 Celta Vigo (Copa del Rey)
28/08/16 Real Madrid 2 – 1 Celta Vigo (La Liga Spanyol)
05/03/16 Real Madrid 7 – 1 Celta Vigo (La Liga Spanyol)
24/10/15 Celta Vigo 1 – 3 Real Madrid (La Liga Spanyol)

Lima pertandingan terakhir Celta Vigo:
01/05/17 Celta Vigo 0 – 3 Athletic Bilbao (La Liga Spanyol)
05/05/17 Celta Vigo 0 – 1 Manchester United (Liga Europa)
08/05/17 Malaga 3 – 0 Celta Vigo (La Liga Spanyol)
12/05/17 Manchester United 1 – 1 Celta Vigo (Liga Europa)
14/05/17 Deportivo Alaves 3 – 1 Celta Vigo (La Liga Spanyol)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid:
29/04/17 Real Madrid 2 – 1 Valencia (La Liga Spanyol)
03/05/17 Real Madrid 3 – 0 Atletico Madrid (Liga Champions)
07/05/17 Granada 0 – 4 Real Madrid (La Liga Spanyol)
11/05/17 Atletico Madrid 2 – 1 Real Madrid (Liga Champions)
15/05/17 Real Madrid 4 – 1 Sevilla (La Liga Spanyol)

Persentase menang: Celta Vigo 40 – 60 Real Madrid

Dirangkum dari berbagai sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.