Nonton Live Streaming Chelsea vs Crystal Palace, Liga Inggris 1 April 2017 – Prediksi & Prakiraan Pemain

0
4213
Nonton Live Straming Chelsea vs Crystal Palace, Liga Inggris 1 April 2017 - Prediksi & Prakiraan Pemain

TOTABUANEWS.COM – Setelah libur karena jeda internasional, Chelsea akan kembali memanasi mesin mereka saat kedatangan tamunya, Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu 1 April 2017 malam. Kemenangan menjadi incaran demi terus menjaga jarak dari para pesaingnya.

Sesuai jadwal, laga tersebut akan dimulai pada pukul 21:00 WIB. Anda bisa menyaksikan laga tersebut secara online melalui Live Straming Chelsea vs Crystal Palace, pada link berikut:

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

The Blues sendiri saat ini tengah memuncaki klasemen Premier League dengan keunggulan 10 poin dari rival terdekat mereka, Tottenham Hotspur, dan 12 poin dari peringkat ketiga yang ditempati Manchester City.

Jelang pertemuan tersebut, pelatih Antonio Conte tengah dihadapkan pada situasi yang dipastikan membuatnya was-was. Beberapa pemain andalannya kembali dari tugas internasional dalam kondisi tak 100 persen fit. Kiper utama Thibaut Courtois sempat mengalami cedera saat membela Belgia, begitu juga dengan kondisi Eden Hazard yang juga sempat mengalami cedera bersama Belgia.

Selain kedua pemain asal Belgia itu, yang juga akan membuat Conte was-was adalah kondisi Diego Costa. Penyerang asal Spanyol tersebut mengalami cedera saat membela La Furia Roja dan menambah daftar pemain yang kondisinya meragukan jelang pertemuan lawan Palace selain Victor Moses yang juga disebut masih belum fit benar.

Kondisi tersebut membuat Conte diharapkan memiliki solusi tepat. Andai kemungkinan terburuk Courtois absen, nama Asmir Begovic bisa diandalkan untuk menjaga gawang The Blues. Sementara posisi Moses bisa ditempati Cesar Azpilicueta dan pos bek tengah kanan bisa menjadi milik Kurt Zouma. Sedangkan untuk posisi Eden Hazard bisa ditempati oleh Willian atau Ruben Loftus-Cheek andai Conte memilih bermain dengan false nine dan masih belum ingin memainkan Michy Batshuayi sebagai penyerang tengah.

Dari kubu lawan, pelatih Sam Allardyce tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi. Tiga kemenangan beruntun sebelum jeda internasional diharapkan terus menjaga keyakinan Yohan Cabaye dkk dalam usaha mereka terus menjauh dari jeratan degradasi.

Namun pada pertandingan nanti Palace tak bisa memainkan skuat terbaiknya. Penyerang tajam, Connor Wickham absen karena cedera, sedangkan kondisi Patrick van Aanholt     dan James McArthur juga masih diragukan dan diprediksi belum bisa pulih tepat waktu.

Dan berikut adalah perkiraan susunan pemain, statistik kedua tim dan juga prediksi:

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Chelsea: Courtois, Cahill, David Luiz, Azpilicueta, Moses, Kante, Matic, Alonso, Hazard, Willian, Costa.
Crystal Palace: Hennessey, Ward, Tomkins, Sakho, Schlupp, Milivojevic, Cabaye, Puncheon, Townsend, Zaha, Benteke.

STATISTIK KEDUA TIM
Head to Head Chelsea Vs Crystal Palace :

  • 17/12/16 Crystal Palace 0 – 1 Chelsea
  • 03/01/16 Crystal Palace 0 – 3 Chelsea
  • 29/08/15 Chelsea 1 – 2 Crystal Palace
  • 03/05/15 Chelsea 1 – 0 Crystal Palace
  • 18/10/14 Crystal Palace 1 – 2 Chelsea

Hasil pertandingan terakhir Chelsea :

  • 18/03/17 Stoke City 1 – 2 Chelsea
  • 14/03/17 Chelsea 1 – 0 Manchester United
  • 07/03/17 West Ham United 1 – 2 Chelsea
  • 25/02/17 Chelsea 3 – 1 Swansea City
  • 19/02/17 Wolverhampton 0 – 2    Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :

  • 18/03/17 Crystal Palace 1 – 0 Watford
  • 04/03/17 West Bromwich Albion 0 – 2 Crystal Palace
  • 25/02/17 Crystal Palace 1 – 0 Middlesbrough
  • 11/02/17 Stoke City 1 – 0 Crystal Palace
  • 04/02/17 Crystal Palace 0 – 4 Sunderland

PREDIKSI
Sulit untuk mengharapkan Crystal Palace membuat kejutan di Stamford Bridge dan membuat persaingan Premier League semakin seru. Meskipun pasukan Sam Allardyce tengah dalam periode positif, namun rekor pertemuan kedua tim akhir-akhir ini lebih berpihak pada The Blues, apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri. Diprediksi, tuan rumah Chelsea akan menang dengan skor 2-0.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.