Live Streaming Eibar Vs Real Madrid, La Liga Spanyol 4 Maret 2017

0
10396
Live Streaming Eibar Vs Real Madrid, La Liga Spanyol 4 Maret 2017

TOTABUANEWS.COM – Konsistensi Real Madrid akan kembali diuji ketika mereka bertandang ke markas Eibar pada hari Sabtu, 4 Maret 2017 di Municipal de Ipurrua. Ini akan menjadi laga krusial setelah El Real disalip Barcelona di La Liga.

Sesuai jadwal, laga tersebut akan di mulai pada pukul 22:15 WIB. Anda bisa menonton laga tersebut secara online melalui Live Streaming Eibar Vs Real Madrid.

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Real Madrid bermain imbang 3-3 melawan tim papan tengah Las Palmas di kandang sendiri pada hari Kamis (2/3), ini membuat posisi mereka di puncak klasemen yang hampir sepanjang musim ini belum tergoyahkan bisa direbut Barcelona. Melihat hasil ini, Real Madrid sekarang tampak inkonsisten apalagi hasil imbang ini hanya berselang 11 hari setelah mereka kalah 2-1 dari Valencia.

Eibar bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukkan, buktinya saat ini mereka duduk di peringkat tujuh klasemen La Liga dengan 39 poin. Tengah pekan lalu Eibar berhasil menahan imbang Real Sociedad 2-2 di laga tandang dan sebelumnya menang 3-0 di kandang melawan Malaga.

Striker 27 tahun ini tampil luar biasa dalam 10 laga terakhir, dia sukses mengantongi enam gol – hanya satu gol di Copa Del Rey – membuatnya menjadi top skorer klub di La Liga dengan 10 gol. Enrich menyumbangkan dua gol saat mereka menumbangkan Valencia 4-0 di Mestalla. Tetapi, bukan hanya Enrich yang perlu di waspadai, gelandang serang Eibar Pedro Leon dan Adrian juga perlu diperhatikan karena kedua pemain ini total sudah menyumbangkan 14 gol musim ini.

 

Ronaldo berhasil menjawab keraguan beberapa bulan terakhir, tiga pertandingan berturut-turut striker asal Portugal ini sukses mencetak empat gol. Melawan Las Palmas di Santiago Bernabeu, Ronaldo menjadi pahlawan dengan menyarangkan dua gol saat mereka tertinggal 1-3. Momentum Ronaldo sudah kembali, meski timnya tampaknya masih bermasalah.

Prediksi Susunan Pemain Eibar vs Real Madrid

Real Madrid masih harus bermain tanpa Raphael Varane yang mengalami cedera hamstring. Inilah salah satu kendala Real Madrid saat ini karena Nacho yang menggantikan posisi Varane tampil kurang meyakinkan. Selama Nacho mengisi posisi Varane yang absen sejak 23 Februari lalu, Real Madrid kebobolan 5 gol dari dua laga. Keadaan semakin buruk karena Gareth Bale juga akan absen pada laga ini usai mendapat kartu merah saat melawan Las Palmas.

Melihat buruknya pertahanan Real Madrid dalam dua pertandingan terakhir, tampaknya Zidane akan mempertimbangkan menurunkan Pepe sebagai starter pada laga ini.

Eibar mendapat energi tambahan jelang laga ini karena Kike dan David Junca siap tampil, tetapi mereka harus bermain tanpa Florian Lejeune karena kartu merah saat melawan Real Sociedad. Ini pukulan besar untuk Eibar karena Lejeune adalah bek utama mereka musim ini, kemungkinan posisinya akan digantikan Dos Santos yang baru tampil starter 7 kali musim ini.

Eibar: Yoel; Luna, Santos, Ramis, Arbilla; Inui, Rivera, Garcia, Enrich, Leon; Pena

Real Madrid: Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Modric, Kroos, Kovacic; Isco, Morata, Ronaldo

Prediksi Skor Eibar vs Real Madrid

Semakin sulit bagi Real Madrid saat ini, mereka sekarang tertekan usai imbang melawan Las Palmas dan posisi mereka disalip Barcelona. Seri di kandang sendiri merupakan hal yang sulit diterima fans Real Madrid dan cukup memalukan karena lawan mereka tim papan tengah.

Eibar memiliki rekor kandang yang bagus dalam beberapa pekan terakhir – menang tiga kali berturut-turut – dan walau belum pernah menang sekalipun melawan Real Madrid dalam lima pertemuan terakhir, saat ini atmosfernya berbeda.

Pada pertemuan pertama dengan Real Madrid musim ini Eibar berhasil menahan imbang Los Blancos 1-1 di Santiago Bernabeu. Mereka tampaknya paham bagaimana menghadapi Los Blancos dan kali ini bermain di kandang sendiri melawan Real Madrid yang sedang gundah diprediksikan Eibar akan menang 2-1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.