Jadwal La Liga Spanyol 23 April 2017, Live Streaming Espanyol vs Atletico Madrid

0
1588
Jadwal La Liga Spanyol 23 April 2017, Live Streaming Espanyol vs Atletico Madrid

TOTABUANEWS.COM – Pekan padat bagi Atletico Madrid masih belum usai. Sepulang dari lawatan sulit di kandang Leicester City di Liga Champions pada tengah pekan, Atletico sudah ditunggu oleh Espanyol pada laga jornada ke 33 La Liga musim 2016/17.

Berlangsung di RCDE Stadium pada Minggu (23/4) dini hari WIB, laga antara Espanyol dan Atletico diyakini akan berjalan seru. Kedua tim sedang berada dalam penampilan terbaiknya. Espanyol hanya sekali kalah dalam enam laga pamungkasnya.

Laga tersebut sesuai jadwal akan dimulai pada pukul 01:45 WIB. Anda bisa menonton laga tersebut secara online melalui Live Streaming Espanyol vs Atletico Madrid, pada link berikut:

KLIK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Atletico pun tidak kalah bagusnya. Los Colconeros belum merasakan pahitnya kekalahan pada sebelas laga terakhir. Kondisi ini tentu membuat Atletico pada posisi mental yang bagus. Apalagi, Atletico baru saja lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Hanya saja, Atletico punya tantangan yang besar karena jadwal yang begitu padat. Saul Niguez dan kawan-kawan hanya memiliki persiapan tiga hari jelang laga di kandang Espanyol ini. Tentu saja, kelelahan akan menjadi musuh utama Atletico pada laga ini.

Karena jadwal yang padat ini, bukan tidak mungkin Atletico akan melakukan sejumlah rotasi. Pelatih Diego Simeone mungkin akan mencadangkan Antoine Griezmann pada awal laga. Pasalnya, penyerang asal Prancis ini telah tampil dalam beberapa laga terakhir termasuk saat jumpa Leicester.

Juanfran yang mengalami cedera juga akan mendapat waktu untuk istirahat. Selebihnya, Simoene masih akan memainkan beberapa pemain pilarnya. Salah satunya pemain yang jadi kunci bagi Atletico yakni Kevin Gameiro. Sang penyerang baru saja sembuh dari cedera dan sudah siap bermain.

Sementara itu, kubu Espanyol akan mengandalkan sosok Gerard Moreno di lini depan. Penyerang berusia 25 tahun sudah mencetak 11 gol di La Liga pada musim ini. Catatan ini akan jadi modalnya untuk menembus pertahanan Atletico yang selama ini dikenal begitu kokoh.

Moreno tentu saja tidak sendirian. Ia akan dibantu oleh Pablo Piatti di lini tengah. Sang otak serangan sudah mencetak 10 gol dan sembilan assist bagi Espanyol. Catatan itu menunjukkan betapa penting peran Piatti bagi permainan klub asal Catalonia tersebut.

Perkiraan Pemain:
Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Lucas Hernandes, Stefan Savic, Diego Godin, Filipe Luis; Carrasco, Saul Niguez, Gabi, Thomas Partey; Torres, Gameiro.

Espanyol (4-4-2): Diego Lopez; Martin, David Lopez, Reyes, Javi Lopez; Piatti, Sanchez, Marc Roca, Jurado; Caicedo, Moreno.

Statistik Laga

Head to head:
03/12/16 Atletico Madrid 0 – 0 Espanyol
09/04/16 Espanyol 1 – 3 Atletico Madrid
28/11/15 Atletico Madrid 1 – 0 Espanyol
14/03/15 Espanyol 0 – 0 Atletico Madrid
19/10/14 Atletico Madrid 2 – 0 Espanyol

Lima laga terakhir Espanyol:
18/03/17 Eibar 1 – 1 Espanyol
01/04/17 Espanyol 2 – 1 Real Betis
05/04/17 Athletic Bilbao 2 – 0 Espanyol
08/04/17 Espanyol 1 – 0 Deportivo Alaves
16/04/17 Leganes 0 – 1 Espanyol

Lima laga terakhir Atletico Madrid:
05/04/17 Atletico Madrid 1 – 0 Real Sociedad
08/04/17 Real Madrid 1 – 1 Atletico Madrid
13/04/17 Atletico Madrid 1 – 0 Leicester City
15/04/17 Atletico Madrid 3 – 0 Osasuna
19/04/17 Leicester City 1 – 1 Atletico Madrid

Prediksi Skor:

Espanyol sebagai tuan rumah memiliki modal yang bagus saat menjamu Atletico Madrid di jornada 33 La Liga, Minggu (23/4) dini hari WIB. Sebelum laga ini digelar, Espanyol dalam kondisi yang bagus setelah melalui tiga dari empat laga terakhirnya dengan kemenangan.

Tak kalah positif juga kondisi tim tamu Atletico Madrid. Pasukan Diego Simeone moralnya sedang positif usai sukses melangkah ke babak semifinal di Liga Champions. Tentu saja ini jadi modal penting bagi mental pemain Atletico.

Dengan kondisi tersebut, maka di RCDE Stadium dipastikan akan berjalan sengit. Diprediksikan bahwa tim tamu Atletico akan unggul di akhir laga dengan skor 1-2.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.