Serie A Italia: Nonton Live Streaming Juventus vs AC Milan, 10 Maret 2017

0
6801
Serie A Italia: Nonton Live Streaming Juventus vs AC Milan, 10 Maret 2017

TOTABUANEWS.COM – Laga antara Juventus dan AC Milan akan mewarnai giornata ke-28 Serie A di Juventus Stadium, Sabtu 11 Maret 2017, dini hari nanti. Bisakah Bianconeri balaskan dendam kekalahan pada pertemuan pertama musim ini atas Rossoneri? Simak prediksi Juventus vs AC Milan berikut ini.

Sesuai jadwal, laga tersebut akan dimulai pada pukul 02:45 WIB. Anda bisa menyaksikan laga tersebut secara online melalui Live Streaming Juventus vs AC Milan.

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Laju si Nyonya Tua kian tak terbendung hingga memasuki giornata ke-28. Dalam sebelas pertandingan terakhir di semua ajang, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan belum sekali pun menyentuh kekalahan dengan rincian 10 kemenangan dan hanya sekali imbang.

Namun hasil imbang itu didapat Juve ketika dibuat susah payah oleh tim sekelas Udinese yang kini hanya menempati posisi ke-14, meski di laga itu Bianconeri unggul segalanya.

Skuad besutan Massimiliano Allegri masih memuncaki klasemen dengan torehan 67 angka, meninggalkan AS Roma yang berada persis di bawahnya dengan perbedaan delapan poin. Tentunya, mereka menargetkan kemenangan dalam pertandingan kali ini guna memperlebar jarak dari para rivalnya dan mewujudkan mimpi raih scudetto enam kali secara beruntun.

Tetapi lawan yang akan dihadapi Juve akhir pekan ini bukan tim sembarangan, yakni AC Milan. Tim yang mengalahkan Juve di final Coppa Italia pada bulan Desember lalu lewat drama adu penalti. Pastinya laga ini akan menyajikan satu intrik panas dan penuh gengsi untuk saling mengalahkan satu sama lain.

Seperti yang diketahui, situasi Il Diavolo saat ini sedang kurang baik. Setelah tampil menawan di awal musim dan sempat menduduki posisi ketiga klasemen hingga bulan Desember, skuat asuhan Vincenzo Montella kini mengalami penurunan performa dan kesulitan meraih kemenangan.

Di awal periode Januari saja, Rossoneri sempat menderita tiga kekalahan beruntun yang membuatnya terlempar dari posisi lima besar. Namun, perlahan kini Milan mulai bangkit dan meraih tiga kemenangan beruntun dan untuk sementara duduk di posisi tujuh klasemen dengan torehan 50 poin, hanya tertinggal tiga angka dari posisi keempat.

Setelah menderita cedera di pertengahan musim, tepat saat menghadapi AC Milan di San Siro 22 Oktober silam, Dybala mulai menunjukkan tajinya kembali. Meskipun torehan golnya tak seperti Higuain, namun dengan tujuh gol dan lima assist yang sudah ia ciptakan dalam 17 pertandingan, sudah cukup menobatkannya sebagai pemain penting untuk kubu La Vecchia Signora.

Striker 23 tahun ini sangat berpotensi menjadi pemain yang merepotkan para bek Rossoneri. Pergerakannya sering membuat defender terkecoh dan membiarkan Higuain justru bergerak bebas tanpa kawalan. Itulah senjata mematikan milik Nyonya Tua. Meski bukan satu-satunya pemain yang paling berbahaya, tak ada salahnya Montella memberikan intsruksi khusus untuk mematikan pergerakan Dybala.

Rossoneri juga memiliki striker lincah yang ada di diri Suso. Pemain berkebangsaan Spanyol ini bahkan menjadi topskor kedua klub dengan torehan enam gol. Tak hanya itu ia juga memiliki catatan tujuh assist dalam 26 penampilannya di Serie A bersama Il Diavolo.

Striker yang sempat terbuang ini, kini menjelma menjadi sosok penting di skuat asuhan Montella. Tak hanya torehan gol dan assist, peran pentingnya dalam membongkar pertahanan lawan pun cukup diperhitungkan. Suso acap kali menjadi penentu kemenangan atau menyelamatkan tim dari kekalahan hingga mendapat poin sempurna.

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs AC Milan

Juventus XI (4-2-3-1): Buffon; Alves, Chiellini, Bonucci, Sandro; Khedira, Pjanic; Cuadrado, Dybala, Mandzukic; Higuain

AC Milan XI (4-3-3): Donnarumma; Abate; Paletta, Romagnoli, de Sciglio; Kucka, Locatelli, Bonaventura; Suso, Bacca, Deulofeu

Prediksi Skor Juventus vs AC Milan

Seperti diketahui, pada pertemuan pertama musim ini yang digelar di San Siro, AC Milan mencuri kemenangan tipis satu gol tanpa balas. Kemudian pertemuan kedua di ajang final Super Coppa Italia, skuat Montella kembali meraih kemenangan. Namun, Juve mampu menundukkan Rossoneri di ajang Coppa Italia dalam babak penyisihan di Turin.

Sedangkan dari rekor enam perjumpaan terakhir kedua tim, Bianconeri masih unggul dengan empat kemenangan dan dua kemenangan diraih Milan. Dengan statistik tersebut, bisa dilihat di atas kertas kemungkinan Juve akan kembali menumbangkan Milan karena akan bermain di depan publik sendiri.

Meski sepak bola merupakan olahraga misteri yang tak tahu siapa pemenanganya sebelum 90 menit berakhir, diprediksi bahwa kedua tim akan bermain alot dan ngotot dan skor akhir akan imbang 2-2. Bagaimana dengan prediksi Anda?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.