Jadwal & Prediksi Serie A Italia 9 April 2017: Live Streaming Juventus vs Chievo

0
896
Jadwal & Prediksi Serie A Italia 9 April 2017: Live Streaming Juventus vs Chievo

TOTABUANEWS.COMJuventus mencoba mempertahankan posisinya di puncak klasemen ketika menjamu Chievo dalam lanjutan pertandingan Serie A musim ini. Lawatan Chievo ke Stadion Juventus akan terjadi pada tanggal 9 April 2017, tepat pukul 01.45 WIB.

Anda bisa menyaksikan laga tersebut secara online melalui Live Streaming Juventus vs Chievo, pada link berikut:

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Raksasa Italia, Juventus, belakangan ini tampaknya terlena dengan posisinya di puncak klasemen. Nangkring di puncak klasemen membuat Juventus seolah-olah melihat setiap lawannya dengan sebelah mata, alhasilnya Juventus ditahan imbang oleh Napoli pekan lalu dan pada tanggal 5 Maret 2017, Juventus ditahan imbang oleh Sampdoria. Singkatnya dalam 5 pertandingan terakhir yang dimainkan, mereka hanya meraih tiga kemenangan dan dua kali seri, hasil yang semestinya tidak diraih oleh klub sekelas Juventus.

Kali ini Juventus tak boleh lengah bila ingin menjaga jarak dengan pesaing scudetto terdekatnya, AS Roma. Dengan raihan 74 poin di posisi puncak klasemen dari 30 pertandingan, Juventus berselisih poin dengan AS Roma yang berada di peringkat kedua hanya 6 poin. Itu berarti apabila Juventus meraih hasil buruk dalam dua laga ke depan maka otomatis AS Roma akan menjungkirkan pasukan Massimiliano Allegri dari puncak klasemen.

 

Demi tidak mengulangi hasil seri seperti pekan lalu maka Allegri kemungkinan besar akan menginstruksikan para pemainnya untuk tampil all out kala menjamu Chievo. Dapat dipastikan bahwa dengan minimnya cedera yang dihadapi kubu Juventus, maka Allegri dipastikan akan menurunkan skuat andalannya.

Bermain di hadapan ribuan supporter, Allegri kemungkinan akan menduetkan Mandzukic dan Higuain di lini depan. Kedua bomber itu akan didukung oleh pergerakan ciamik Pjanic dan Lemina. Sementara duo jendral lapangan tengah yakni Marchisio dan Khedira akan mengatur irama permainan. Bonuci dan CHiellini akan berduet di lini belakang dan sang kapten, Buffon akan menjaga gawangnya dari tembakan liar striker Chievo.

Di atas kertas, Chievo memang tidak diunggulkan ketika berhadapan dengan Juventus. Melangkah ke Stadion Juventus, Chievo hanya bermodalkan 38 poin dari 30 pertandingan dan berada di posisi ke-11 klasemen sementara. Sejak kemenangan 4-0 atas Empoli, Chievo justru tampil buruk dan meraih 2 kekalahan beruntun, termasuk kalah melawan tim penghuni degradasi, Crotone pada pekan lalu.

Chievo dipastikan akan bermain tanpa beban di kandang Juventus dan itulah satu-satunya modal bagi tim tamu. Oleh karena itu apapun itu Chievo akan berusaha untuk mencuri setidaknya satu poin di markas sang raksasa.Dalam pertandingan nanti, Pellissier dan Inglese akan berduet di lini depan. Di belakang mereka akan ada mantan playmaker AC Milan, Birsa. Sedangkan Gamberini dan Dainelli akan menahan gempuran Higuain Cs di lini pertahanan.

Dari catatan pertemuan kedua tim, Juventus tampak superior. Dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim, Juventus menyegel 4 kemenangan dan 1 hasil seri. Pada pertemuan terakhir, tepatnya 6 November 2016, Juventus menang tipis 1-2 atas Chievo.

Dengan analisis dan uraian di atas, dapat diperkirakan bahwa Juventus kemungkinan akan memenangkan pertandingan nanti. Namun apabila Juventus lengah maka Chievo bisa saja mencuri poin di kandang Juventus.

Prediksi Line Up Juventus vs Chievo
Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Asamoah, Marchisio, Khedira, Lemina, Pjanic, Mandzukic, Higuain.
Chievo: Seculin, Frey, Dainelli, Gamberini, Cacciatore, Castro, Radovanovic, de Guzman, Birsa, Pellissier, Inglese.

Head to Head Juventus vs Chievo
06 Nov 2016 ; Chievo 1 – 2 Juventus
31 Jan 2016 ; Chievo 0 – 4 Juventus
13 Sept 2015 ; Juventus 1 – 1 Chievo
25 Jan 2015 ; Juventus 2 – 0 Chievo
30 Aug 2014 ; Chievo 0 – 1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Juventus
03 Apr 2017 ; Napoli 1 – 1 Juventus
19 Mar 2017 ; Sampdoria 0 – 1 Juventus
15 Mar 2017 ; Juventus 1 – 0 Porto
11 Mar 2017 ; Juventus 2 – 1 AC Milan
05 Mar 2017 ; Udinese 1 – 1 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Chievo
02 Apr 2017 ; Chievo 1 – 2 Crotone
19 Mar 2017 ; Bologna 4 – 1 Chievo
12 Mar 2017 ; Chievo 4 – 0 Empoli
05 Mar 2017 ; AC Milan 3 – 1 Chievo
26 Feb 2017 ; Chievo 2 – 0 Pescara

Poresentase Kemenangan
Juventus: 50%
Chievo: 20%
Seri: 30%

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.