Jadwal Liga Champions 19 April 2017, Prediksi & Live Streaming Leicester City vs Atletico Madrid

0
862
Jadwal Liga Champions 19 April 2017, Prediksi & Live Streaming Leicester City vs Atletico Madrid

TOTABUANEWS.COM – Juara bertahan EPL, Leicester City masih belum menyerah dengan impian mereka menembus semi final Liga Champions musim ini. Untuk itu mereka membidik kemenangan saat menjamu Atletico Madrid di King Power Stadium pada hari Rabu (19/4) dini hari nanti.

Laga tersebut sesuai jadwal akan dimulai pada pukul 01:45 WIB. Anda bisa menonton laga tersebut secara online melalui Live Streaming Leicester City vs Atletico Madrid, pada link berikut:

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Leg kedua babak perempat final Liga Champions ini akan menjadi ujian yang berat bagi kubu The Foxes. Pasalnya di leg pertama mereka kalah 1-0 dari Atletico Madrid, sehingga mereka setidaknya harus menang 1-0 untuk memaksa Los Rojiblancos untuk melakoni babak tambahan waktu serta menang lebih dari 2 gol untuk lolos ke semi final.

Kunjungan Atletico Madrid ke King Powers Stadium ini merupakan kali pertama wakil Spanyol itu mengunjungi markas Leicester City dalam 20 tahun terakhir. Mereka tercatat terakhir kali datang ke markas The Foxes pada ajang UEFA Cup tahun 1997, di mana mereka memenangkan laga tandang tersebut dengan skor akhir 0-2. Untuk itu kubu Los Rojiblancos akan berjuang keras untuk mengulangi pencapaian mereka tersebut.

Jelang laga ini performa kedua tim berada dalam kondisi yang berbeda. Atletico Madrid tercatat masih belum terkalahkan di lima pertandingan terakhir mereka, sementara tim tuan rumah belum meraih satupun kemenangan di tiga laga terakhir mereka, setelah mereka ditahan imbang Crystal Palace pada akhir pekan kemarin.

Namun kubu tuan rumah akan memanfaatkan magis King Power Stadium untuk leg kedua ini. Pasalnya di babak 16 besar kemarin, mereka berhasil mebalik keadaan melawan Sevilla setelah tertinggal di leg pertama. Untuk itu tim tamu harus benar-benar ekstra waspada dalam menghadapi laga ini.

Jelang laga ini pelatih Craig Shakespeare tengah dipusingkan dengan absennya sejumlah pemainnya pada laga ini. Nampalys Mendy, Molla Wague, Wes Morgan dan Islam Slimani diragukan tampil pada laga ini karena mengalami cedera. Kondisi ini semakin diperparah dengan absennya Roberth Huth karena akumulasi kartu.

Badai cedera ini membaut Shakespeare kemungkinan melakukan sejumlah pergantian pada laga ini. Dengan skema 4-4-2, ia kemungkinan masih akan menduetkan Jamie Vardy dan Shinji Okazaki sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di sektor sayap kemungkinan akan diisi oleh Riyad Mahrez dan Marc Albrighton. Untuk posisi bek tengah, Shakespeare kemungkinan akan menjadikan Daniel Amartey sebagai bek dadakan bersama dengan Yohan Benalouane di jantung pertahanan The Foxes.

Di kubu tim tamu, pelatih Diego Simeone datang ke Inggris dengan kondisi yang cukup baik. Hanya Gabi, Sime Vrsaljko, dan Augusto Fernandez yang tidak bisa dimainkan pada laga ini karena cedera, selebihnya seluruh punggawa Los Rojiblancos siap tampil pada laga ini.

Simeone sendiri sudah mengistirahatkan sejumlah pemain intinya pada akhir pekan lalu, sehingga ia diprediksi menurunkan skema terbaiknya pada laga ini. Dengan skema 4-4-2, ia akan kembali menduetkan Antoine Griezmann dan Fernando Torres di lini serang mereka. Pergerakan mereka akan dibantu oleh Koke dan YannickFereira Carrasco di sektor sayap. Di lini pertahanan, Diego Godin kemungkinan besar akan berduet bersama Stefan Savic untuk mengawal Jan Oblak selaku palang pintu terakhir mereka pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Leicester City (4-4-2):
Schmeichel; Fuchs, Wague, Benalouane, Simpson; Albrighton, Ndidi, Drinkwater, Mahrez; Vardy, Okazaki

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Koke, Niguez, Partey, Carrasco; Griezmann, Torres

Statistik Kedua Tim
Head to Head

13/04/17  Atlético Madrid  1 – 0  Leicester City (UCL)
30/09/97  Leicester City  0 – 2  Atletico Madrid (UEL)
16/09/97  Atletico Madrid  2  – 1  Leicester City (UEL)
15/11/61  Atletico Madrid  2  – 0  Leicester City (UWC)
25/10/61  Leicester City  1 – 1  Atletico Madrid (UWC)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City (M-M-K-K-S)
01/04/17  Leicester City  2 – 0  Stoke City (EPL)
05/04/17  Leicester City  2 – 0  Sunderland (EPL)
09/04/17  Everton  4 – 2  Leicester City (EPL)
13/04/17  Atlético Madrid  1 – 0  Leicester City (UCL)
15/04/17  Crystal Palace  2 – 2  Leicester City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-M-S-M-M)
02/04/17  Málaga  0 – 2  Atlético Madrid (La Liga)
05/04/17  Atlético Madrid  1 – 0  Real Sociedad (La Liga)
08/04/17  Real Madrid  1 – 1  Atlético Madrid (La Liga)
13/04/17  Atlético Madrid  1 – 0  Leicester City (UCL)
15/04/17  Atlético Madrid  3 – 0  Osasuna (UCL)

Prediksi Skor
Pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions ini akan menjadi laga yang penting bagi kedua tim. Dengan hasil 1-0 di leg pertama, masih ada kemungkinan yang besar untuk kedua tim sama-sama lolos ke babak semi final.

Secara umum Atletico Madrid masih menjadi tim yuang diunggulkan pada laga ini, terlebih karena banyaknya pemain Leicester yang kemungkinan absen pada laga ini. Namun Leicester City sudah membuktikan bahwa mereka bisa membalikkan keadaan yang tertinggal di King Power Stadium sehingga Atletico Madrid harus benar-benar waspada dengan laga ini.

Diprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil imbang 1-1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.