Live Streaming Leicester City vs Sevilla, Liga Champions 15 Maret 2017

0
4423
Live Streaming Leicester City vs Sevilla, Liga Champions 15 Maret 2017

TOTABUANEWS.COM – Juara bertahan EPL, Leicester City akan menjalani laga hidup mati mereka di ajang Liga Champions musim ini. Mereka akan menjamu salah satu tim kuat, Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar pada hari Rabu 15 Maret 2017, dini hari nanti.

Sesuai jadwal, laga tersebut akan dimulai pada pukul 02:45 WIB. Anda bisa menonton laga tersebut secara online melalui Live Streaming Leicester City vs Sevilla.

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Harapan The Foxes untuk melaju jauh di ajang Liga Champions musim ini terancam kandas. Pasalnya di leg pertama yang digelar di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, mereka harus menelan kekalahan tipis 2-1 dari Sevilla. Untuk itu mereka bertekad membalikkan kedudukan di leg kedua yang akan digelar di King Power Stadium.

Meski tertinggal 2-1, sejatinya tugas The Foxes untuk memenangkan babak 16 besar ini tergolong mudah. Mereka hanya perlu menang dengan skor tipis 1-0 untuk lolos ke babak perempat final. Meski agregat akan berubah menjadi imbang 2-2, mereka akan dinyatakan lolos karena memiliki keunggulan gol tandang. Untuk itu The Foxes akan bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut pada hari Rabu nanti.

Peluang Leicester City untuk meraih kemenangan pada laga nanti tergolong cukup terbuka. Semenjak kursi kepemimpinan mereka diambil oleh Craig Shakespeare, performa The Foxes cenderung menanjak. Mereka sukses mengalahkan Liverpool dan Hull City dengan skor identik 3-1 di markas mereka King Power Stadium. Dengan momentum apik ini, mereka akan membidik Sevilla sebagai korban berikutnya.

Jelang laga ini kondisi tim tuan rumah bisa dikatakan nyaris sempurna. Hanya Molla Wague satu-satunya pemain mereka yang cedera, selebihnya seluruh punggawa The Foxes siap untuk menerkam Sevilla pada laga ini.

Shakespeare sendiri kemungkinan besar akan tetap mempertahankan skema 4-2-3-1 pada laga ini, di mana Jamie Vardy akan kembali diplot sebagai ujung tombak. Vardy nanti akan dibantu oleh pergerakan Marc Albrighton, Shinji Okazaki dan Riyad Mahrez di sektor gelandang serang. Kasper Schmeicel masih akan ditunjuk sebagai palang pintu terakhir mereka, di mana duet Robert Huth dan Wes Morgan akan bertugas meredam serangan Sevilla pada laga ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Jorge Sampaoli datang ke Inggris dengan masalah cedera yang uckup pelik. Tercatat Samir Nasri, Gabriel Mercado, Nicolas Pareja, Carlos Fernandez, Benoit Tremoulinas, dan Michael Krohn-Dehli dipastikan harus absen pada laga ini karena mendapatkan cedera.

Dengan kondisi seperti itu, Sampaoli kemungkinan besar akan memainkan skema 4-2-3-1 di mana Stevan Jovetic akan diplot sebagai penyerang utama pada laga ini. Di lini tengah, Sampaoli akan mempercayakan Steven N’Zonzie dan Mathias Kranevitter sebagai pengatur serangan mereka. Adil Rami akan kembali diturunkan di jantung pertahanan Sevilla, sementara Sergio Rico akan kembali menjadi palang pintu utama mereka pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Leicester City (4-2-3-1): Schmeichel; Fuchs, Huth, Morgan, Simpson; Drinkwater, N’Didi; Albrighton, Okazaki, Mahrez ; Vardy

Sevilla (4-2-3-1): Rico; Escudero, Lenglet, Rami, Mariano; N’Zonzi, Kranevitter; Vitolo, Correa, Sarabia; Jovetic

Statistik Kedua Tim
Head to Head

23/02/17  Sevilla  2 – 1  Leicester City (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Leicester City (K-K-K-M-M)
12/02/17  Swansea City  2 – 0  Leicester City (EPL)
18/02/17  Millwall  1 – 0  Leicester City (FA Cup)
23/02/17  Sevilla  2 – 1  Leicester City (UCL)
28/02/17  Leicester City  3 – 1  Liverpool (EPL)
04/03/17  Leicester City  3 – 1  Hull City (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla (M-M-M-S-S)

23/02/17  Sevilla  2 – 1  Leicester City (UCL)
25/02/17  Real Betis  1 – 2  Sevilla (La Liga)
03/03/17  Sevilla  1 – 0  Athletic Bilbao (La Liga)
07/03/17  Deportivo Alavés  1 – 1  Sevilla (La Liga)
11/03/17  Sevilla  1 – 1  Leganés (La Liga)

Prediksi Skor
Pertandingan leg kedua ini akan menjadi laga hidup mati antara Sevilla dan Leicester City. Meski tertinggal 2-1 di babak pertama, The Foxes punya tabungan gol tandang sehingga peluang mereka untuk lolos ke babak final masih terbuka lebar.

Secara umum Leicester City tengah berada dalam kondisi prima jelang laga ini. Minimnya pemain yang cedera serta dua kemenangan beruntun mereka di King Power Stadium membuat juara Liga Inggris ini akan mendongkrak kepercayaan diri mereka. Sementara Sevilla yang ditinggalkan oleh banyak pilar intinya diragukan bisa mendulang kemenangan pada laga ini, mengingat mereka sudah dua laga beruntun mendapat hasil seri.

Diprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah Leicester City dengan skor 1-0.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.