Prediksi & Line Up Bola Liga Inggris 6 Mei 2017, Live Streaming Manchester City vs Crystal Palace

0
111
Prediksi & Line Up Bola Liga Inggris 6 Mei 2017, Live Streaming Manchester City vs Crystal Palace

TOTABUANEWS.COM – Setelah hasil mengecewakan saat melawan Middlesbrough akhir pekan lalu, Manchester City dipastikan tak ingin lagi tergelincir. Menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium, Sabtu (6/5) malam, tiga poin menjadi incaran The Citizens.

Sesuai jadwal, laga tersebut akan dimulai pada pukul 18:30 WIB. Anda bisa menyaksikannya secara online melalui Live Streaming Manchester City vs Crystal Palace, pada link berikut:

KLIK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Akhir pekan lalu, Manchester City hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan The Boro. Hanya meraih satu poin itu membuat mereka gagal menjauh lebih dari kejaran Manchester United di posisi kelima. Dengan United akan bertemu lawan sulit, Arsenal akhir pekan ini, ini bisa jadi kesempatan besar bagi Kevin de Bruyne dkk untuk menambah jarak di klasemen.

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola jelas tak ingin gagal meraih poin penuh. Tergelincir, bisa-bisa posisi empat besar alias kompetisi Liga Champions musim depan akan lepas dari genggaman. Namun pelatih asal Spanyol tersebut dipastikan tak bisa memainkan skuat terbaiknya.

Meskipun memiliki kabar gembira dengan kembalinya Gabriel Jesus usai mengalami cedera, namun Guardiola harus melihat beberapa andalannya absen. Penyerang tajam Sergio Aguero absen karena mengalami cedera saat lawan The Boro pekan lalu, begitu juga dengan David Silva dan John Stones yang kondisinya diragukan. Selain itu, City juga tak akan diperkuat oleh kiper Claudio Bravo dan Ilkay Gundogan yang sudah divonis absen hingga akhir musim.

Sementara itu dari kubu tamu, pelatih Crystal Palace, Sam Allardyce akan mencoba untuk memperbaiki catatan mereka saat melawan City di Premier League. Dari sembilan pertemuan terakhir mereka di kasta tertinggi melawan City, The Eagles hanya mampu sekali menang dan sisanya berakhir dengan kekalahan.

Performa Wilfriez Zaha dkk juga tengah menurun. Setelah sempat mengejutkan dengan mengalahkan Chelsea, Arsenal dan juga Liverpool, di dua pertandingan terakhir mereka justru kalah beruntun saat menjamu Tottenham Hotspur dan Burnley. Karena itu, semangat saat bertemu tim besar jelas dibutuhkan oleh mereka dalam upaya terus menjauh dari jeratan degradasi.

Namun upaya mereka untuk mencuri poin tak akan mudah. The Eagles dipastikan tak bisa memainkan empat penggawa andalannya. Nama-nama seperti Connor Wickham, Scott Dann, James Tomkins dan Mamadou Sakho dipastikan absen karena cedera, sementara kondisi gelandang andalan mereka, Yohan Cabaye juga masih meragukan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Manchester City: Caballero, Clichy, Kompany, Otamendi, Navas, Fernandinho, Toure, Sane, De Bruyne, Sterling, Jesus.
Crystal Palace: Hennessey, Ward, Kelly, Delaney, Aanholt, McArthur, Milivojevic, Zaha, Puncheon, Townsend, Benteke.

STATISTIK KEDUA TIM
Head to Head Manchester City vs Crystal Palace :

  • 28/01/17 Crystal Palace 0 – 3 Manchester City
  • 19/11/16 Crystal Palace 1 – 2 Manchester City
  • 16/01/16 Manchester City 4 – 0 Crystal Palace
  • 29/10/15 Manchester City 5 – 1 Crystal Palace
  • 12/09/15 Crystal Palace 0 – 1 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

  • 30/04/17 Middlesbrough 2 – 2 Manchester City
  • 28/04/17 Manchester City 0 – 0 Manchester United
  • 23/04/17 Arsenal E 2 – 1 Manchester City
  • 15/04/17 Southampton 0 – 3 Manchester City
  • 08/04/17 Manchester City 3 – 1 Hull City

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :

  • 29/04/17 Crystal Palace 0 – 2 Burnley
  • 27/04/17 Crystal Palace 0 – 1 Tottenham Hotspur
  • 23/04/17 Liverpool 1 – 2 Crystal Palace
  • 15/04/17 Crystal Palace 2 – 2 Leicester City
  • 11/04/17 Crystal Palace 3 – 0 Arsenal

PREDIKSI
Melihat catatan pertemuan kedua tim sebelumnya, Manchester City jelas menjadi unggulan untuk meraih tiga poin pada pertemuan kali ini. Meskipun memiliki beberapa masalah cedera, namun kembalinya Gabriel Jesus patut dinanti. Diprediksi pertandingan ini akan dimenangkan tuan rumah The Citizens dengan skor 2-0.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.