Jadwal Serie A Italia 3 April 2017: Live Streaming Napoli vs Juventus – Prediksi & Line Up Pemain

0
2232
Jadwal Serie A Italia 3 April 2017: Live Streaming Napoli vs Juventus - Prediksi & Line Up Pemain

TOTABUANEWS.COMNapoli akan menjamu Juventus dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion San Paolo, Senin 3 April 2017. Siapakah yang berhasil meraih poin penuh di pertandingan ini? Simak prediksi Napoli vs Juventus berikut.

Sesuai jadwal, laga tersebut akan dimulai pada pukul 01:45 WIB. Anda bisa menonton laga tersebut secara online melalui Live Streaming Napoli vs Juventus, pada link dibawah ini:

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Tidak banyak pertandingan Serie A yang lebih ditunggu selain pertandingan antara Napoli melawan Juventus. Pertemuan mereka datang pada saat penting di musim ini. Dengan hanya sembilan pertandingan tersisa sebelum musim berakhir, hanya ada sedikit ruang untuk kesalahan bagi kedua tim.

Napoli memburu posisi kedua yang masih ditempati oleh Roma di klasemen dan karena itu merupakan tiket otomatis untuk lolos ke babak grup Liga Champions musim depan,  Napoli bersemangat untuk mendapatkannya.

Sementara itu, Bianconeri tengah memimpin klasemen dengan keunggulan delapan poin di Serie A. Namun, mereka mengincar gelar Eropa dan akan menghadapi Barcelona di Liga Champions satu minggu setelah menghadapi Napoli sebanyak dua kali.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, diperkirakan akan tetap bertahan dengan formasi 4-2-3-1. Sejak beralih ke formasi itu, Juve telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan liga mereka. Napoli baru membukukan dua clean sheet di tahun 2017, sementara Juventus telah mencetak 23 gol. Lini serang Juventus akan menjadi ujian berarti bagi pertahanan Partenopei di pertandingan ini.

Menghadapi pertahanana Juventus yang tebal, Napoli membutuhkan ketajaman dari Dries Mertens untuk membantu mereka meraih poin penuh di pertandingan ini. Penyerang asal Belgia ini tengah berada dalam performa puncaknya pada musim ini, dan dengan torehan 20 gol di kompetisi Serie A, ia jelas akan menjadi sosok utama yang diwaspadai oleh pertahanan Juventus.

Berbekal kecepatan dan akurasi tendangannya, Mertens kerap menjadi momok bagi pertahanan lawan di sepanjang musim ini, dan menghadapi barisan pertahanan Bianconeri yang tak lagi berusia muda, Merens berpeluang memanfaatkan kemampuannya tersebut untuk mendapatkan gol di pertandingan ini.

Ini akan menjadi pertandingan yang berat bagi Gonzalo Higuain, dengan suasana stadion San Paolo dipastikan tidak akan lagi berpihak padanya. Namun tetap saja ia berpotensi untuk menjadi pemain yang membuat perbedaan di pertandingan ini.

Berbekal kemampuannya dalam menempatkan posisi dengan baik dan melepaskan tendangan berbahaya dari sudut manapun, Higuain langsung menjadi sosok utama di lini depan Juventus. Didukung dengan penyerang seperti Paulo Dybala yang mampu memecah konsentrasi pertahanan lawan, Higuain berpeluang menambah torehan golnya yang berjumlah 19 gol saat ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Napoli XI: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Diawara, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne

Juventus XI: Buffon; Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Sandro; Khedira, Pjanic; Cuadrado, Dybala, Mandzukic; Higuain

PREDIKSI

Napoli mampu tampil kuat saat bermain di kandang mereka sendiri musim ini, dan meski lawan mereka Juventus kali ini, Partenopei masih memiliki peluang cukup besar untuk meraih kemenangan. Dengan catatan mereka tidak memberikan kesempatan kepada Juventus untuk mendapatkan hadiah penalti dari wasit, Napoli berpeluang mengantongi tiga poin kali ini.

Prediksi skor: Napoli 1-0 Juventus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.