Liga Champions: Live Streaming Napoli vs Real Madrid, Prediksi & Line Up

0
3842
Liga Champions: Live Streaming Napoli vs Real Madrid, Prediksi & Line Up

TOTABUANEWS.COM – Sebuah partai hidup mati akan tersaji di San Paolo pada tengah pekan nanti. Dua tim kuat Eropa, Napoli dan Real Madrid akan berebut satu tiket ke babak perempat final Liga Champions pada pertandingan Leg kedua babak 16 besar yang jatuh pada hari Rabu, 8 Maret 2018 dini hari nanti.

Sesuai jadwal, laga tersebut akan dimulai pada pukul 02:45 WIB. Anda bisa menyaksikan laga tersebut secara online melalui Live Streaming Napoli vs Real Madrid.

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Pertemuan ini merupakan kali ketiga Real Madrid dan Napoli akan saling berhadapan sepanjang sejarah. Terakhir kali kedua tim bertemu di markas Napoli terjadi pada fase grup Liga Champions tahun 1987. Pada saat itu pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Pertandingan ini akan menjadi laga yang berat bagi tuan rumah. Pasalnya di leg pertama yang digelar di Santiago Bernabeu bulan lalu, kubu Il Partenopei harus menelan kekalahan yang cukup telak dengan skor 3-1. Namun beruntung mereka punya tabungan gol tandang, sehingga mereka hanya perlu menang 2-0 untuk melangkah ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

Kubu tuan rumah sendiri berada dalam kepercayaan diri yang tinggi jelang laga ini. Kemenangan atas AS Roma akhir pekan lalu mendongkrak kepercayaan diri kubu tuan rumah jelang laga ini. Mereka juga punya rekor kandang yang bagus musim ini, di mana mereka tercatat hanya kalah tiga kali di kandang sepanjang musim ini, sehingga kubu Napoli akan menjadikan San Paolo neraka bagi kubu El Real.

Kubu Real Madrid sendiri datang ke Naples dengan kepercayaan diri yang besar juga. Setelah dikalahkan Valencia dan ditahan imbang Las Palmas, tim besutan Zinedine Zidane itu berhasil meraih kemenangan besar kontra Eibar dengan skor 1-4 pada akhir pekan lalu. Kubu Los Blancos juga tercatat memiliki rekor tandang yang bagus musim ini, di mana mereka hanya kalah dua kali dari 18 laga tandang yang mereka lakoni musim ini.

Akan tetapi Italia tercatat menjadi tempat yang ‘buruk’ untuk dikunjungi kubu Los Blancos. Dalam sembilan lawatan terakhir mereka ke Negeri Pizza tersebut, tim asal ibukota Spanyol itu hanya mampu meraih satu kemenangan saja di Italia. Oleh karenanya mereka harus ekstra waspada jika ingin mempertahankan gelar juara mereka musim ini.

Jelang laga ini, kubu tuan rumah berada dalam kondisi yang nyaris prima untuk menjamu Real Madrid. Tercatat hanya Lorenzo Tonelli yang dipastikan absen karena menderita cedera, sementara Dries Mertens yang mendapat cedera pada laga kontra AS Roma akhir pekan kemarin diragukan bisa tampil sebagai starter pada laga ini.

Pelatih Maurizio Sarri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Arkadiusz Milik kemungkinan besar menjadi starter pada laga ini menggantikan Dries Mertens. Miliki nantinya akan dibantu oleh pergerakan Jose Callejon dan Lorenzo Insigne di sektor sayap, sedangkan pada posisi pemain bertahan Raul Albiol dan Kalidou Koulibaly akan berjaga di depan palang pintu terakhir mereka, Pepe Reina.

Sedangkan di kubu tim tamu, Pelatih Zinedine Zidane dipastikan tidak bisa memainkan Raphael Varane dan Fabio Coentrao pada laga ini karena mengalami cedera. Kondisi Cristiano Ronaldo sendiri juga diragukan bisa tampil pada laga ini setelah ia mendapat masalah otot di sesi latihan Real Madrid minggu lalu.

Zidane sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana lini serangnya akan ditempati oleh Marco Asensio, Karim Benzema dan Gareth Bale, sedangkan di lini tengah Trio Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric akan mengatur aliran bola kubu Los Blancos. Untuk pertahanan terakhir mereka, Zidane akan menurunkan kiper Timnas Kosta Rika, Keylor Navas sebagai penjaga gawang mereka pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Napoli (4-3-3):
Reina; Ghoulam, Koulibaly, Albiol, Hysaj; Hamsik, Diawara, Zielinski; Insigne, Milik, Callejon

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Bale

Statistik Kedua Tim
Head to Head

16/02/17  Real Madrid  3 – 1  Napoli (UCL)
30/09/87  Napoli 1 – 1 Real Madrid (UCL)
16/09/87  Real Madrid 2 – 0 Napoli (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Napoli (K-M-K-K-M)
16/02/17  Real Madrid  3 – 1  Napoli (UCL)
19/02/17  Chievo  1 – 3  Napoli (Serie A)
26/02/17  Napoli  0 – 2  Atalanta (Serie A)
01/03/17  Juventus  3 – 1  Napoli (Coppa Italia)
04/03/17  AS Roma  1 – 2  Napoli (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-K-M-S-M)
18/02/17  Real Madrid  2 – 0  Espanyol (La Liga)
23/02/17  Valencia  2 – 1  Real Madrid (La Liga)
27/02/17  Villarreal  2 – 3  Real Madrid (La Liga)
02/03/17  Real Madrid  3 – 3  Las Palmas (La Liga)
04/03/17  Eibar  1 – 4  Real Madrid (La Liga)

Prediksi Skor
Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2016/2017 ini dipastikan menjadi laga yang sengit. Meski Napoli tertinggal 3-1 di leg pertama namun kubu Il Partenopei itu masih punya peluang yang besar untuk membalikkan keadaan di leg kedua ini.

Secara umum kondisi kedua tim nyaris mirip jelang laga ini, di mana kedua tim sama-sama kehilangan salah satu pilar utama mereka dan juga mereka sama-sama meraih hasil yang bagus di akhir pekan nanti. Namun rekor buruk El Real saat bertandang ke Italia ditambah dengan apiknya rekor kandang Napoli musim ini membuat kubu tim tamu akan kesulitan menghadapi leg kedua ini.

Diprediksi laga ketat ini akan berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah Napoli dengan skor 2-1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.