Jadwal & Prediksi Liga 1 Indonesia 21 April 2017, Live Streaming Persegres Gresik United vs Semen Padang

0
2027
Jadwal & Prediksi Liga 1 Indonesia 21 April 2017, Live Streaming Persegres Gresik United vs Semen Padang

TOTABUANEWS.COM – Lanjutan jadwal Liga 1 Gojek Traveloka 2017 segera memasuki match day pekan kedua. Di pekan kedua Minggu ini akan dibuka dengan sebuah partai menarik. Yaitu saat tuan rumah Persegres GU menantang tamunya Semen Padang. Laga tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion Tridarma Gresik, Jumat 21 April 2017.

Sesuai jadwal, laga tersebut akan dimulai pada pukul 15:00 WIB. Anda bisa menyaksikan laga tersebut secara online melalui Live Streaming Persegres Gresik United vs Semen Padang, pada link berikut:

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Usai gagal meraih kemenangan di laga perdananya Selasa kemarin ( 18/4). Persegres GU berambisi amankan poin sempurna di laga kedua mereka akhir pekan ini. Keuntungan bermain di markas sendiri harusnya bisa dimanfaatkan laskar Joko Tingkir untuk meraup poin penuh.

Pada pertandingan sebelumnya, Persegres harus puas berbagi 1 angka usai dipaksa bermain imbang 1-1 tuan rumah Persipura. Namun sejujurnya hasil tersebut tidaklah terlalu buruk. Pasalnya Persipura sendiri bukanlah lawan yang mudah. Apa lagi saat itu laskar Mutiara Hitam tampil di depan publik sendiri.

Hasil serupa juga diraih Semen Padang di laga perdananya. Senin malam kemarin tepatnya (17/4). Saat itu laskar Kabau Sira menggelar laga kandang dengan menjamu tetanga dekatnya Sriwijaya FC dalam sebuah laga  bigmatch bertajuk Derby Andallas.

Sayang, armada Nil Maziar gagal meraup poin sempurna setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 atas laskar Wongkito , Sriwijaya FC. Hasil ini jadi start yang kurang bagus bagi Marcel Sacramento dkk.

Untuk itu, dalam lawatan mereka ke Gresik Jumat nanti. Semen Padang bertekad bawa pulang kemenangan. Berkaca dari rekor head to head. SP memang lebih diunggulkan dari PGU. Dibuktikan dari hasil 2 pertemuan kedua kubu di ajang TSC 2016 lalu. Semen Padang mampu manahan imbang 1-1 Persegres saat bertandang ke Gresik. Dan menangn2-0 kala jumpa di Haji Agus Salim.

Head to Head :

  • 17/12/16 Semen Padang 2 – 0 Gresik United
  • 28/08/16 Gresik United 1 – 1 Semen Padang
  • 18/05/14 Gresik United 1 – 0 Semen Padang
  • 03/05/14 Semen Padang 1 – 1 Gresik United

Prediksi susunan pemain :

Persegres: Satria Tama (kiper); Rahel Radiansyah, Husni Mubarok, Goran Gancev, Jeki Arisandi, Efendi, Agus Indra Kurniawan, Choi Hyun Yeon, Rendy Saputra, Patrick Da Silva.

Semen Padang (4-4-2): M. Ridwan: Hengki Ardiles, Cassio de Jesus, Hamdi, Novan Setya; Adi Nugroho, Vendry Mofu, Rudi, Kevin Ivander; Marcel Sacramento, Syamsul Bahri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.