Jadwal & Prediksi Bola Liga 1 Indonesia 10 Mei 2017, Live Streaming Persela Lamongan vs Persija Jakarta

0
1093
Jadwal & Prediksi Bola Liga 1 Indonesia 10 Mei 2017, Live Streaming Persela Lamongan vs Persija Jakarta

TOTABUANEWS.COM – Lanjutan laga Liga 1 Indonesia 2017 akan mempertemukan antara tuan rumah Persela Lamongan vs Persija Jakarta yang akan dilangsungkan pada Rabu tanggal 10 Mei besok. Berikut ini prediksi pertandingan Persela vs Persija dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia 2017 yang akan disiarkan live tvOne mulai pukul 15:00 WIB langsung dari Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur.

Dimana anda bisa juga menyaksikan laga tersebut secara online melalui Live Streaming Persela Lamongan vs Persija Jakarta, pada link berikut:

KLIK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Penampilan Persela Lamongan di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 sejauh ini belum maksimal dan masih sering kehilangan poin. Untuk itu, skuad asuhan Herry Kiswanto tidak ingin lagi menelan hasil buruk, apalagi bermain di kandang sendiri saat menjamu Persija Jakarta nanti.

“Persija kemarin sempat kalah di kandang, yang jelas tim kalau habis kalah biasanya tampil ngotot,” ungkap Asisten Pelatih Persela Lamongan, Ragil Sudirman, beberapa waktu lalu.

“Yang jelas kita sama-sama ngotot, karena kita sama-sama kalahnya. Tetapi anak-anak harus waspada selama 90 menit,” imbuhnya.

“Kita mengingatkan pemain belakang kita agar tetap konsentrasi dan tidak boleh memberikan kesempatan kepada pemain Persija untuk melakukan shooting,” tambah tangan kanan pelatih Herry Kiswanto ini.

Persija memang bakal tampil habis-habisan di Lamongan nanti sebagai penebus kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Madura United pada laga keempat. Stefano Cugurra Teco selaku pelatih tim Macan Kemayoran pun sudah menyiapkan taktik khusus untuk laga kontra Persela.

“Kita kemarin sudah banyak latihan kombinasi serangan, passing, crossing, dan shooting. Sekarang kita latihan bola mati,” ungkap pelatih asal Brasil ini.

“Saya tidak mau berkomentar soal Persela. Saya respek saja sama mereka. Saya tahu, main di sana sulit, lapangan kecil, suporter dekat dengan lapangan. Tapi, saya tidak mau berkomentar,” lanjut Stefano Cugurra Teco.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.