Jadwal & Prediksi Liga 1 Indonesia 2 Mei 2017, Live Streaming Persipura Jayapura vs Pusamania Borneo

0
638
Jadwal & Prediksi Liga 1 Indonesia 2 Mei 2017, Live Streaming Persipura Jayapura vs Pusamania Borneo

TOTABUANEWS.COM – Tim tamu Pusamania Borneo FC bakal melakukan pertandinagn susah pada minggu ini 2 Mei 2017. Ini yaitu pertandingan di Liga 1 Indonesia musim ini serta akan dilangsungkan pada jam 15. 00 WIB dari kandang Persipura. Akan tidak gampang untuk Pusamania Borneo FC dapat kuasai permainan di kandang lawan.

Anda bisa menyaksikan laga tersebut secara online melalui Live Streaming Persipura Jayapura vs Pusamania Borneo, pada link berikut:

KLIK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Datang ke pertadningan ini skuad Pusamania Borneo FC membawa catatan yang bagus. Mereka dalam yakin diri tinggi sekarang ini. Dari 3 kompetisi terahir, hasil yang bsia diperoleh Pusamania Borneo FC yaitu 1 kekalahan 1 imbang serta 1 kali kemenangan. Dapat di pastikan Pusamania Borneo FC akan mati matian untuk dapat menang di minggu ini.

Tuan tempat tinggal Persipura senidri dari 3 pertandingan terlebih dulu mengantongi catatan yang sama yaitu 1 kekalahan 1 kemenangan serta 1 hasil imbang. Tetapi bermain di kandang snediri minggu ini Persipura bakal berupaya keras untuk melakukan perbaikan catatan mereka.

Dengan perolehan 4 dari 3 kompetisi sekarang ini tim tamu Pusamania Borneo FC ada di posisi ke 7. Sedang Persipura ada di posisi ke 10 dengan perolehan sama yaitu 4 dari 3 pertandingan yang telah ditempuh.

Sebagai tinjauan pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka dan Jika bicara sejarah head to head. Borneo FC memang kerap menyulitkan Persipura saat bertandang ke Mandala. Terbukti dari 2 pertemuan sebelumnya. Pesut Mahakam selalu berhasil membawa pulang 1 angka dari tanah Papua. Terakhir kali kedua tim bertemu di ajang TSC 2016 November silam. Kala itu armada Dragan Djukovic mampu menahan imbang 0-0 tuan rumah Persipura.

Persipura Jayapura bertekad move on dari hasil mengecewakan dilaga sebelumnya. Setelah tampil cukup perkasa di dua laga awal. Akhirnya superior laskar Mutiara Hitam hatus runtuh saat akhir pekan kemarin dikalahkan Semen Padang. Persipura menyerah kalah tipis 1-0 atas laskar Kabau Sira saat bertandang ke stadion Haji Agus Salim.

Borneo FC datang ke Papua dengan motivasi tinggi usai akhir pekan kemarin berhasil meraih kemenangan perdana mereka. Setelah sempat puasa kemenangan didua laga sebelumnya. Akhirnya Pesut Etam mampu menyudahi paceklik tersebut dengan kemenangan telak 3-0 atas Persegres GU.

Head To Head :
05/Nov/16 Persipura Jayapura 0}{0 Pusamania Borneo

Lima Laga Terahir Persipura Jayapura :
09/Feb/17 Persipura Jayapura 1-2 Gresik United
15/Feb/17 Mitra Kukar 0-1 Persipura Jayapura
18/Apr/17 Persipura Jayapura 1-1 Gresik United
23/Apr/17 Bali United 1-2 Persipura Jayapura
28/Apr/17 Semen Padang 1-0 Persipura Jayapura

Lima Laga Terahir Pusamani Borneo :
05/Mar/17 Persib 2-1 Pusamani Borneo
12/Mar/17 Pusamani Borneo 1-5 Arema
17/Apr/17 PS TNI 2-2 Pusamani Borneo
22/Apr/17 Sriwijaya 1-0 Pusamani Borneo
29/Apr/17 Pusamani Borneo 3-0 Gresik United

Dengan pertimbangan sebagaimana dari respon pendapat dicatat,Hasil sekali imbang, sekali kalah dan sekali kemenangan menempatkan Borneo FC bercokol diurutan 6 klasemen sementara dengan koleksi 4 angka. Sedangkan Persipura sendiri masih tertahan diposisi 10 besar . Meski koleksi poin mereka sama dengan Borneo FC. Namun Persipura masih kalah koletifitas gol.

Maka laga ini akan jadi momen yang bagus bagi Boaz Salosa dengan timnya Persipura Jayapura untuk menebus kekalahan tersebut. Bermain dimarkas sendiri, Persipura tak boleh tampil mengecewakan lagi seperti saat ditahan imbang 1-1 Persegres di laga perdana lalu.

Prakiraan Susunan Pemain Persipura Jayapura vs Pusamania Borneo :

Persipura: Yoo Jae-hoon (kiper), Tinus Pae, Yohanis Tjoe, Dominggus Fakdawer, Ruben Karel Sanadi (belakang), Ian Louis Kabes, Nelson Alom, Prisca Elisa Womsiwor, Yan Pietr (tengah), Boaz Solossa, Marinus Maryanto Wanewar (depan).

Pelatih: Liestiadi

Borneo FC (4-2-3-1): M Ridho (Kiper): Zulvin Zamrun, Kunihiro Yamashita,Matheus, Michael Orah (Belakang): Ponaryo Astaman, Rival Lastori, Flavio Beck, Terens Puhiri, Shane; Lerby Eliandry (Depan)

Pelatih: Dragan Djukanovic

 

Prediksi Hasil skor akhir Persipura Jayapura vs Pusamania Borneo adalah : 2 – 0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.