Jadwal Serie A Italia 2 April 2017, Live Streaming Pescara vs AC Milan – Prediksi & Line Up Pemain

0
2188
Jadwal Serie A Italia 2 April 2017, Live Streaming Pescara vs AC Milan - Prediksi & Line Up Pemain

TOTABUANEWS.COM – AC Milan akan mengunjungi markas tim juru kunci Pescara pada giornata 30 Serie A 2016/17, Minggu (02/4).

Laga tersebut akan dimulai pada pukul 20:00 WIB. Anda bisa menontonnya secara online melalui Live Streaming Pescara vs AC Milan, pada link dibawah ini:

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Laga ini menjadi ajang bagi dua talenta muda Milan untuk meneruskan performa impresif yang mereka tunjukkan saat jeda internasional. Dua pemain yang dimaksud adalah winger 23 tahun Spanyol Gerard Deulofeu dan kiper 18 tahun Italia Gianluigi Donnarumma. Kepada merekalah Milan bakal menaruh harapan untuk mewujudkan misi mencuri tiga angka dari Pescara.

Deulofeu berkontribusi besar untuk Spanyol ketika timnya menang 2-0 dalam uji coba melawan Prancis di Stade de France. Masuk menggantikan Pedro pada menit 67, Deulofeu langsung memberikan dampak instan.

Deulofeu memenangkan penalti untuk Spanyol hanya dengan sentuhan ketiganya. Tak sampai di situ, pemain yang dipinjam Milan dari Everton itu lalu mencetak gol dengan tembakan pertamanya.

Di Amsterdam, Donnarumma mengukir sejarah dan bermain brilian. Dalam laga tersebut, Donnarumma menjadi kiper termuda sepanjang sejarah yang pernah menjadi starter untuk Azzurri.

Donnarumma melakukan beberapa penyelamatan impresif untuk mementahkan peluang-peluang Belanda lewat Quincy Promes hingga Wesley Sneijder. Satu-satunya gol yang bersarang di gawangnya adalah hasil bunuh diri sang rekan seklub Alessio Romagnoli.

Melawan Pescara, Milan yang saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sangat membutuhkan tambahan tiga poin demi menjaga peluang untuk menembus zona Eropa. Melihat spirit mereka sekarang, wajar jika Deulofeu dan Donnarumma mengemban harapan lebih besar dibandingkan rekan-rekannya yang lain. Pelatih Vincenzo Montella pun dipercaya akan menampilkan mereka berdua sejak menit awal.

Masih tanpa lima pemainnya yang cedera, termasuk Suso dan Giacomo Bonaventura, Milan bakal sangat mengharapkan performa terbaik Deulofeu dan Donnarumma serta rekan-rekannya untuk coba menjinakkan Pescara. Romagnoli juga bakal mendapatkan kesempatan untuk melakoni penampilannya yang ke-100 di Serie A sekaligus menebus kesalahan saat melawan Belanda dengan tampil bagus di lini pertahanan Milan.

Di kubu Pescara, pelatih Zdenek Zeman juga terkendala masalah cedera pemain. Alberto Gilardino, Guglielmo Stendardo, Simone Pepe serta Andrea Coda belum bisa merumput dan harus absen lawan Milan.

Meski berstatus tuan rumah dan diprediksi bakal habis-habisan demi mencoba keluar dari zona merah, Pescara sepertinya bakal kesulitan. Selalu kalah dalam empat laga terakhirnya di Serie A, performa Pescara jelas tak sebaik Milan – yang hanya kalah melawan Juventus dan meraih empat kemenangan dalam lima laga terakhir mereka.

Milan juga selalu menang dalam sepuluh laga terakhirnya melawan Pescara di Serie A, baik kandang maupun tandang. Itu tentu saja termasuk kemenangan 1-0 pada pertemuan pertama musim ini di San Siro lewat tendangan bebas Bonaventura.

Sangat besar peluang bagi Milan untuk memperpanjang winning streak mereka kontra Pescara menjadi 11.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Pescara (4-3-3): Bizzarri; Biraghi, Bovo, Fornasier, Zampano; Memushaj, Muntari, Verre; Benali, Cerri, Caprari.
Milan (4-3-3): Donnarumma; Romagnoli, Paletta, Zapata, De Sciglio; Fernandez, Sosa, Kucka; Deulofeu, Bacca, Ocampos.

HEAD TO HEAD (3 PERTEMUAN TERAKHIR)
30-10-2016 Milan 1-0 Pescara (Serie A)
08-05-2013 Pescara 0-4 Milan (Serie A)
16-12-2012 Milan 4-1 Pescara (Serie A).

5 PERTANDINGAN TERAKHIR PESCARA
19-02-2017 Pescara 5-0 Genoa (Serie A)
26-02-2017 Chievo 2-0 Pescara (Serie A)
05-03-2017 Sampdoria 3-1 Pescara (Serie A)
12-03-2017 Pescara 1-3 Udinese (Serie A)
19-03-2017 Atalanta 3-0 Pescara (Serie A).

5 PERTANDINGAN TERAKHIR MILAN
20-02-2017 Milan 2-1 Fiorentina (Serie A)
26-02-2017 Sassuolo 0-1 Milan (Serie A)
05-03-2017 Milan 3-1 Chievo (Serie A)
11-03-2017 Juventus 2-1 Milan (Serie A)
19-03-2017 Milan 1-0 Genoa (Serie A).

PREDIKSI SKOR
Setelah meraih kemenangan perdana di bawah Zdenek Zeman, yang menggantikan Massimo Oddo pada 17 Februari 2017, Pescara menelan empat kekalahan beruntun di Serie A. Harapan menghindari degradasi pun semakin tipis bagi mereka.

Kegagalan Inter Milan dan Lazio meraih poin maksimal di giornata sebelumnya adalah keuntungan bagi Milan. Mereka jadi lebih dekat dengan peringkat empat dan lima.

Bagi Rossoneri, hasil selain kemenangan di kandang Pescara nanti pasti akan merugikan dan sangat mengecewakan.

Prediksi skor akhir: Pescara 0-2 AC Milan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.