Jadwal & Prediksi Liga 1 Indonesia 10 Mei 2017, Live Streaming PSM Makassar vs Arema FC

0
1299
Jadwal & Prediksi Liga 1 Indonesia 10 Mei 2017, Live Streaming PSM Makassar vs Arema FC

TOTABUANEWS.COM – Jadwal Liga 1 2017 kali ini akan mempertemukan antara tuan rumah PSM Makassar vs Arema FC y ang bakal dipertandingkan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Sulawesi Selatan pada Rabu tanggal 10 Mei besok.

Sesuai jadwal, laga tersebut akan dimulai pada pukul 18:30 WIB. Anda bisa menyaksikan laga tersebut secara online melalui Live Streaming PSM Makassar vs Arema FC, pada link berikut:

KLIK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Baik PSM Makassar maupun Arema FC sama-sama sedang on fire saat ini. Namun, tim Juku Eja selaku tuan rumah tentunya tidak ingin kehilangan poin di kandang sendiri. Terlebih lagi bagi pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, yang dulu pernah membawa Arema meraih gelar juara.

“Kalau kami bisa menunjukkan tekad dan kemauan yang selama ini terbangun, kami percaya bisa mendapat lebih banyak hasil bagus ke depan,” tandas pelatih asal Belanda ini beberapa waktu lalu.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, pun menyambut laga kontra Pasukan Ramang dengan sangat antusias. “Yang jelas, target kami di pertandingan melawan PSM Makassar adalah mendapat poin,” tegasnya.

“Klasemen di Liga 1 sekarang masih fluktuatif karena perbedaan antar tim masih tidak terlalu jauh. Tapi pertandingan berikutnya melawan PSM Makassar penting bagi kami,” imbuh Aji Santoso.

“PSM tim yang bagus. Itu terbukti dari mereka bisa curi poin di Perseru Serui. PSM Makassar sama dengan Arema, tim bagus. Menurut saya, pertandingan akan seru, mudah-mudahan berjalan sesuai aturan. Apapun hasilnya, kami hormati sama-sama. Apakah itu menang, seri, atau kalah,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.