Jadwal & Prediksi La Liga Spanyol 8 April 2017: Live Streaming Real Madrid vs Atletico Madrid

0
3368
Jadwal & Prediksi La Liga Spanyol 8 April 2017: Live Streaming Real Madrid vs Atletico Madrid

TOTABUANEWS.COM – Pertarungan adu gengsi antara Real Madrid dan Atletico Madrid edisi kedua musim ini akan kembali tersaji pada hari Sabtu (8/4) besok. Kali ini, pertemuan antar kedua kubu bertajuk ‘Derby Madrid’ tersebut akan berlangsung di Santiago Bernabeu.

Sesuai jadwal, laga tersebut akan dimulai pada pukul 21:15 WIB. Anda bisa menyaksikan laga tersebut secara online melalui Live Streaming Real Madrid vs Atletico Madrid, pada link berikut:

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Pada pertemuan pertama musim ini, Real Madrid mampu memberikan kejutan pada Atletico dengan mencuri tiga poin setelah memetik kemenangan 0-3. Waktu itu, Cristiano Ronaldo memborong seluruh gol yang terjadi.

Jika Real Madrid mampu memberikan kejutan pada Atletico Madrid, maka hukum sebaliknya pun bisa terjadi. Pertemuan antara tim sekota seperti ini memang tak bisa ditentukan bermain di kandang siapa, untuk menentukan tim yang mendominasi. Faktanya, Atletico Madrid juga mampu meraih kemenangan meskipun bermain di hadapan pendukung Real Madrid seperti yang terjadi pada bulan Februari 2016 lalu. Dalam pertandingan itu, Atletico bisa memetik kemenangan dengan skor 0-1.

Jelang pertemuan kali ini, kedua tim sama-sama dalam laju yang bagus. Dalam lima laga terakhir, Real Madrid selalu memetik kemenangan. Sementara itu, Atletico Madrid juga tak tak pernah mengalami kekalahan dalam lima laga terakhir, dengan catatan empat kali menang dan sekali imbang.

Bagi Real Madrid yang akan menyandang sebagai tuan rumah, dalam 20 laga terakhir di La Liga, Real Madrid tak pernah mengalami kekalahan. Terakhir kali Real Madrid mengalami kekalahan yaitu saat menghadapi Atletico Madrid. Dengan demikian, Real Madrid harus siap jika mendapat kejutan dari Atletico pada pertandingan nanti.

Dan pertemuan antara kedua tim ini juga akan menjadi laga krusial. Selain untuk menjaga gengsi, poin yang didapatkan dalam pertandingan ini akan sangat penting untuk menentukan posisi masing-masing tim. Real Madrid akan memantapkan langkahnya menjadi juara La Liga untuk pertama kalinya sejak 2012 jika bisa memenangkan pertandingan ini. Sementara itu, Atletico Madrid sangat membutuhkan tambahan poin penuh untuk tetap menjadi penantang gelar.

Tak ada masalah bagi kubu Zinedine Zidane dalam memilih pemainnya, kecuali Raphael Varane yang dipastikan tak bisa bermain karena cedera. Namun, absennya bek asal Prancis tersebut, tak perlu menjadi masalah. Sebab, barisan bek utama Los Blancos mulai dari Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, dan Dani Carvajal siap bermain sejak menit awal.

Untuk lini depan, penyerang trio BBC (Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale) juga siap bermain sejak menit awal. Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric akan menjadi tiga gelandang di tengah bagi kubu Real Madrid dalam pertandingan menjamu Atletico nantinya.

Sementara itu, di kubu Diego Simeone terjadi sejumlah pemain yang mengalami cedera. Kevin Gameiro masih diragukan bisa bermain. Oleh sebab itu, Fernando Torres kemungkinan besar akan turun sejak menit awal yang akan bersanding dengan Antoine Griezmann di lini depan. Adapun pemain Atletico lain yang mengalami cedera di antaranya, Augusto Fernandez, Tiago, Sime Vrsaljko, Miguel Angel Moya.

Perkiraan Susunan Pemain:
Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Ramos, Pepe, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale, Benzema, Ronaldo
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Koke, Gabi, Niguez, Carrasco; Griezmann, Torres

Head to Head
20/11/16 Atlético Madrid 0 – 3 Real Madrid
29/05/16 Real Madrid (P) 1 – 1 Atlético Madrid
27/02/16 Real Madrid 0 – 1 Atlético Madrid
05/10/15 Atlético Madrid 1 – 1 Real Madrid
23/04/15 Real Madrid 1 – 0 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid (M-M-M-M-M)

08/03/17 Napoli 1 – 3 Real Madrid
13/03/17 Real Madrid 2 – 1 Real Betis
18/03/17 Athletic Club 1 – 2 Real Madrid
02/04/17 Real Madrid 3 – 0 Deportivo Alavés
06/04/17 Leganés 2 – 4 Real Madrid

Atletico Madrid (M-S-M-M-M)

12/03/17 Granada 0 – 1 Atlético Madrid
16/03/17 Atlético Madrid 0 – 0 Bayer Leverkusen
19/03/17 Atlético Madrid 3 – 1 Sevilla
02/04/17 Málaga 0 – 2 Atlético Madrid
05/04/17 Atlético Madrid 1 – 0 Real Sociedad

Prediksi Skor
Real Madrid merupakan tim yang sangat produktif dalam mencetak gol. Dalam 51 laga terakhir, Real Madrid selalu bisa mencetak gol di semua kompetisi. Rekor ini membuat Los Blancos menjadi satu-satu tim di Spanyol yang bisa mencatatkan rekor terpanjang dalam cetak gol secara beruntun. Dalam 11 laga La Liga terakhirnya di Santiago Bernabeu, Real Madrid paling tidak selalu mencetak dua gol ke gawang lawannya.

Sementara itu, Atletico Madrid yang akan bertandang ke markas Real Madrid akan membawa semua kesolidannya dalam bertahan. Selain mampu pertahanannya yang baik, Atletico Madrid juga punya penyerang yang harus diwaspadai. Griezmann perlu mendapat penjagaan ketat dari pemain belakang Madrid. Sebab dalam enam penampilannya yang terakhir di La Liga, penyerang asal Prancis tersebut mampu mengumpulkan lima gol.

Nah, setelah melihat keunggulan masing-masing tim dan laju kedua tim akhir-akhir ini, pertandingan antara Real Madrid dan Atletico Madrid ini, diperkirakan laga tersebut akan berakhir dengan skor imbang.

Skor:  Real Madrid 1-1 Atletico Madrid

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.