Piala Presiden 2017: Live Streaming Semen Padang Vs Arema – Jadwal Pertandingan Alami Perubahan

1
758
Piala Presiden 2017: Live Streaming Semen Padang Vs Arema - Jadwal Pertandingan Alami Perubahan

TOTABUANEWS.COM – Pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 antara Semen Padang melawan Arema FC di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (2/3/2017), akan berlangsung lebih cepat dari rencana semula.

Duel Semen Padang kontra Arema awalnya berlangsung pukul 21.00 WIB. Namun, sesuai jadwal baru yang dirilis PSSI, pihak panitia pelaksana (panpel) mempercepat kick-off pertandingan kedua tim menjadi pukul 20.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara online melalui Live Streaming Semen Padang Vs Arema.

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Perubahan jadwal pertandingan Semen Padang melawan Arema ini tak memengaruhi pertandingan semifinal lainnya yang mempertemukan Pusamania Borneo FC dengan Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017). Duel kedua tim pada leg pertama semifinal akan tetap berlangsung pukul 18.00 WIB.

Babak semifinal Piala Presiden 2017 menggunakan format berbeda dengan babak perempat final yang menggunakan format pertandingan tunggal. Sesuai regulasi, pertandingan babak semifinal yang mempertemukan Borneo FC melawan Persib dan Semen Padang meladeni Arema akan memakai format kandang dan tandang. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.