Liga Inggris: Live Streaming Sunderland Vs Manchester City

0
1945
Liga Inggris: Live Streaming Sunderland Vs Manchester City

TOTABUANEWS.COM – Manchester City akan bertandang ke markas Sunderland pada pertandingan pekan ke-27 Premier League, di Stadium of Light, Minggu 5 Maret 2017. Laga nanti diprediksi akan menjadi panggung sempurna bagi Sergio Aguero yang sedang dalam performa terbaik saat ini.

Anda bisa menyaksikan laga tersebut secara online melalui Live Streaming Sunderland Vs Manchester City, yang akan di mulai pada pukul 23:00 WIB,

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Sergio Aguero sudah kembali menemukan ketajamannya bersama Manchester City. Penyerang Argentina itu tercatat mencetak empat gol dalam dua laga terakhir bersama Manchester City di semua kompetisi musim 2016-2017.

Performa apik Sergio Aguero diyakini bakal menjadi modal penting bagi Manchester City saat berduel dengan Sunderland. Apalagi, sang pemain juga memiliki statistik impresif ketika bertemu tim berjuluk The Black Cats tersebut.

Sergio Aguero mampu menggelontorkan empat gol dan dua assist, dari empat laga terakhir kontra Sunderland di Premier League. Dia mampu mencetak total empat gol dalam tiga lawatan terakhir di Stadium Of Light.

Meski berbekal catatan apik, Josep Guardiola enggan jemawa. Sang manajer menilai Sunderland adalah lawan yang tangguh karena memiliki beberapa pemain yang bisa membuat perbedaan.

“Pada musim ini kami telah memiliki banyak momen bagus dan juga buruk. Namun, saat ini kami sedang dalam situasi yang baik. Akan tetapi, kami masih harus belajar dan berkembang karena sepak bola tidak hanya soal situasi yang sedang dialami,” kata Guardiola.

“Sekarang kami lebih baik jika dibandingkan pada awal musim ini. Kami masih harus memperbaiki kesalahan-kesalahan. Kami bahkan melihat Sunderland merupakan lawan kuat karena memiliki para pemain yang bagus. Jadi, kami akan tampil sekuat tenaga pada laga nanti,” tutur Guardiola.

Josep Guardiola diprediksi bisa menurunkan armada terbaiknya. Saat ini hanya Vincent Kompany, Ilkay Gundongan dan Gabriel Jesus, yang masih berada di ruang perawatan karena masih dibekap cedera.

Di sisi lain, Sunderland diyakini akan kesulitan mengimbangi permainan Manchester City. Selain karena kualitas pemain, skuat asuhan David Moyes itu juga sedang dalam periode sulit.

Sunderland tercatat harus menelan empat kekalahan dari enam laga terakhir di Premier League. Mereka lantas terbenam di dasar klasemen sementara dengan 19 poin.

Namun, catatan negatif tidak membuat David Moyes pesimistis. Sang manajer menilai anak asuhnya bisa meraih hasil positif, jika bisa tampil total pada pertandingan nanti.

“Manchester City memainkan sepak bola rumit yang dimulai dari tengah bersama para pemain seperti David Silva dan Kevin De Bruyne. Hal itu membuat mereka sangat baik dalam hal mengontrol pertandingan,” kata Moyes.

“Akan tetapi, saya percaya kami bisa menghentikan Manchester City. Kami perlu mencari cara untuk melakukan itu. Kami harus tahu bagaimana cara untuk menyakiti mereka. Saya tahu mereka telah memiliki beberapa masalah soal pertahanan,” tutur Moyes.

Manchester City saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 52 poin, tertinggal 11 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen. Sementara itu, Sunderland masih berstatus sebagai tim juru kunci Premier League setelah hanya mengoleksi 19 poin dari 26 pertandingan yang sudah mereka jalani.

Perkiraan Susunan Pemain

Sunderland: Jordan Pickford; Lamine Kone, John O’Shea, Papy Djilobodji; Adnan Januzaj, Darron Gibson, Didier Ndong, Sebastian Larsson, Bryan Oviedo; Fabio Borini; Jermain Defoe.

Manajer: David Moyes

Manchester City: Willy Caballero; Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, John Stones, Gael Clichy; Fernandinho; Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, David Silva, Leroy Sane; Sergio Aguero.

Manajer: Josep Guardiola

Head to Head
(13/08/2016) Manchester City 2 – 1 Sunderland (Premier League)
(03/02/2016) Sunderland 0 – 1 Manchester City (Premier League)
(26/12/2015) Manchester City 4 – 1 Sunderland (Premier League)
(23/09/2015) Sunderland 1 – 4 Manchester City (Piala Liga Inggris)
(01/01/2015) Manchester City 3 – 2 Sunderland (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Sunderland
(25/02/2017) Everton 2 – 0 Sunderland (Premier League)
(11/02/2017) Sunderland 0 – 4 Southampton (Premier League)
(04/02/2017) Crystal Palace 0 – 4 Sunderland (Premier League)
(01/02/2017) Sunderland 0 – 0 Tottenham (Premier League)
(21/01/2017) West Brom 2 – 0 Sunderland (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City
(02/03/2017) Manchester City 5 – 1 Huddersfield Town (Piala FA)
(22/02/2017) Manchester City 5 – 3 AS Monaco (Liga Champions)
(18/02/2017) Huddersfield Town 0 – 0 Manchester City (Piala FA)
(14/02/2017) AFC Bournemouth 0 – 2 Manchester City (Premier League)
(05/02/2017) Manchester City 2 – 1 Swansea City (Premier League)

Prediksi
Sunderland 45-55 Manchester City

Sumber: Dirangkum dari berbagai sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.