Prediksi, Prakiraan Pemain & Live Streaming West Bromwich Albion vs Arsenal – Jadwal Liga Inggris 18 Maret 2017

0
727
Prediksi, Prakiraan Pemain & Live Streaming West Bromwich Albion vs Arsenal - Jadwal Liga Inggris 18 Maret 2017

TOTABUANEWS.COM – Raksasa EPL, Arsenal bertekad untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara EPL musim ini. Untuk itu mereka akan membidik kemenangan saat bertandang ke markas West Browmich Albion pada hari Sabtu 18 Maret 2017 malam.

Sesuai jadwal, laga tersebut akan dimulai pada pukul 19:30 WIB. Anda bisa menyaksikan laga tersebut secara online melalui Live Streaming West Bromwich Albion vs Arsenal pada link dibawah ini.

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Selama beberapa minggu terakhir, tim asal London Utara tersebut beberapa kali menelan hasil yang buruk. Alhasil posisi mereka di klasemen sementara EPL harus turun ke peringkat ke lima dengan raihan 50 poin. Posisi ini tentu tidak ideal bagi The Gunners mengingat mereka ingin bermain di Liga Champions musim depan. Untuk itu mereka bertekad untuk memperbaiki posisi mereka dalam waktu dekat.

The Gunners sendiri sudah menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka sudah bangkit dari keterpurukan. Mereka berhasil memastikan lolos ke babak semi final FA Cup usai membekuk Lincoln City dengan skor akhir 5-0. Meski lawan mereka merupakan tim kasta bawah di Inggris, namun kemenangan tersebut bisa menggugah semangat Arsenal untuk melakoni pertandingan-pertandingan berikutnya.

Pada akhir pekan ini mereka akan berhadapan dengan tim papan tengah EPL, West Bromwich Albion. Tim besutan Tony Pulis ini tampil cukup apik di pagelaran EPL musim ini, di mana mereka saat ini menempati peringkat 8 klasemen sementara dengan raihan 40 poin. Tim berjuluk The Baggies itu sudah menelan dua kekalahan beruntun di ajang EPL, dan mereka diprediksi tidak ingin menelan kekalahan ketiga beruntun mereka pada akhir pekan nanti.

Jika menilik rekor pertemuan kedua tim, maka Arsenal akan diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Arsenal sendiri tercatat memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan West Brom. Rekor tandang mereka ke Hawthorn juga cukup apik, di mana mereka memenangkan 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka di markas West Brom tersebut. Oleh karenanya tim asal London Utara itu bertekad untuk meraih poin penuh pada pertandingan ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Tony Pulis dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Matt Phillips disebut sebagai satu-satunya pemain West Brom yang mengalami cedera, sehingga ia bisa menurunkan skema terbaiknya saat menjamu Arsenal.

Pulis sendiri diprediksi akan memainkan skmea 4-2-3-1, di mana Salomon Rondon masih menjadi andalan di lini serangnya. Rondon nantinya akan dibantu oleh pergerakan Nacer Chadli, James Morrison dan Chris Brunt di sektor gelandang serang. Di lini pertahanan Pulis akan kembali menduetkan Jonny Evans dan Gareth McAuley untuk mengawal Ben Foster selaku palang pintu terakhir mereka.

Di kubu tim tamu, Arsene Wenger memiliki sejumlah masalah jelang pertandingan pekan ke 29 EPL ini. Tercatat beberapa pemainnya seperti Santi Cazorla, Mohamed Elneny, Mathieu Debuchy, David Ospina dan Alex-Oxlade Chamberlain dikabarkan mengalami cedera. Sementara kondisi Danny Welbeck diragukan untuk tampil setelah ia dikabarkan tidak cukup bugar usai menderita sakit.

Dengan kondisi tersebut, Wenger kemungkinan akan menurunkan skema 4-2-3-1 di mana Alexis Sanchez akan diplot sebagai penyerang tunggal, sementara Alex Iwobi dan Theo Walcott akan diturunkan di sektor sayap. Untuk posisi lini tengah, Wenger kemungkinan akan memainkan Aaron Ramsey dan Granit Xhaka, sementara Petr Cech akan kembali diturunkan di bawah mistar gawang Arsenal pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
West Bromwich Albion (4-2-3-1):
Foster; Nyom, Evans, McAuley, Dawson; Livermore, Fletcher; Chadli, Morrison, Brunt; Rondon

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Koscielny, Mustafi, Bellerin; Ramsey, Xhaka; Iwobi, Ozill, Walcott; Sanchez

Statistik Kedua Tim
Head to Head

26/12/16  Arsenal  1 – 0  West Bromwich Albion (EPL)
22/04/16  Arsenal  2 – 0  West Bromwich Albion (EPL)
21/11/15  West Bromwich Albion  2 – 1  Arsenal (EPL)
24/05/15  Arsenal  4 – 1  West Bromwich Albion (EPL)
29/11/14  West Bromwich Albion  0 – 1  Arsenal (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich Albion (M-S-M-K-K)
04/02/17  West Bromwich Albion  1 – 0  Stoke City (EPL)
11/02/17  West Ham United  2 – 2  West Bromwich Albion (EPL)
25/02/17  West Bromwich Albion  2 – 1  Bournemouth (EPL)
04/03/17  West Bromwich Albion  0 – 2  Crystal Palace (EPL)
11/03/17  Everton  3 – 0  West Bromwich Albion (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (K-M-K-K-M)
16/02/17  Bayern München  5 – 1  Arsenal (UCL)
21/02/17  Sutton United  0 – 2  Arsenal (FA Cup)
05/03/17  Liverpool  3 – 1  Arsenal (EPL)
08/03/17  Arsenal  1 – 5  Bayern München (UCL)
12/03/17  Arsenal  5 – 0  Lincoln City (FA Cup)

Prediksi Skor
Jalannya pertandingan di Hawthorn Stadium ini diprediksi akan berjalan ketat. Kedua tim sama-sama mengincar poin penuh untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sehingga mereka akan melakukan segala cara untuk mengamankan kemenangan pada laga ini.

Jika menilik rekor pertemuan kedua tim, maka Arsenal akan diunggulkan untuk memenangkan laga ini. Namun The Gunners memiliki sejumlah masalah cedera sehingga mereka diprediksi tidak bisa bermain dengan optimal pada pertandingan pekan ke 29 EPL tersebut.

Oleh sebab itu, diprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan tim tamu Arsenal dengan skor 1-2.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.