Liverpool Butuh Keberuntungan

0
54

TNews, OLAHRAGA – Liverpool memetik kemenangan atas Sheffield United di lanjutan Liga Inggris. The Reds disebut membutuhkan keberuntungan untuk menaklukkan The Blades.

Dalam pertandingan di Bramall Lane, Senin (1/3/2021), Liverpool menang 2-0 atas Sheffield. Kemenangan itu tak didapat Liverpool dengan mudah.

Setelah tertahan di babak pertama, Liverpool membukukan gol di paruh kedua laga. Curtis Jones dan gol bunuh diri Kean Bryan menjadi penentu kemenangan Si Merah.

Liverpool menguasai pertandingan degan 60,7 persen penguasaan bola. Mereka mampu melepaskan 16 tembakan dan 8 di antaranya mencapai sasaran.

Sulitnya menyarangkan bola itu membuat Liverpool disebut Georginio Wijnaldum beruntung bisa menang.

“Sheffield berjuang untuk bertahan. Mereka akan masih berpikir bahwa ada kesempatan mereka bisa bertahan, jadi itu laga yang berat untuk kami,” kata Wijnaldum di Sky Sports.

“Kami membutuhkan keberuntungan untuk memenangi laga seperti saat terakhir kali kemari. Setelah satu pertandingan di mana anda tak tampil seperti yang anda harapkan, anda ingin segera bermain lagi. Kami harus menunggu sepekan peuh dan kami di sini untuk mengubah itu,” kata pemain Belanda itu menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Liverpool mampu membukukan 43 poin hasil dari 26 kali bertanding. Mereka sudah ketinggalan 19 poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen Liga Inggris, hampir tidak mungkin untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris lagi.

Liverpool juga bisa memutus tren negatif dengan memetik kemenangan atas Sheffield. Dalam empat laga sebelumnya, mereka kekalahan beruntun.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.