Liverpool Lirik Marco Asensio

0
70
Marco Asensio (foto google)

TNews, OLAHRAGA – Rumor transfer terus bergulir walau bursa transfer musim panas sudah lewat. Salah satunya, Liverpool yang berancang-ancang membeli Marco Asensio.

Liverpool cukup pasif di bursa transfer musim panas kemarin. The Reds cuma membeli bek tengah, Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Dilansir dari Mirror, manajer Juergen Klopp masih mau memoles skuadnya agar mampu bersaing meraih trofi. Salah satunya, mau menambah amunisi di lini depan.

Kini, satu nama masuk dikabarkan masuk dalam radar Klopp dan dikabarkan juga sudah dapat restu dari Liverpool. Dia adalah Marco Asensio.

Marco Asensio adalah penyerang sayap Real Madrid yang berusia 25 tahun. Musim lalu, dirinya baru pulih dari cedera lutut panjang.

Sayangnya, Asensio belum mampu kembali ke performa terbaik. Musim lalu di Liga Spanyol, Asensio memang mencatatkan 35 penampilan tapi cuma 21 kali jadi starter dengan sumbangan lima gol dan dua assist.

Asensio belum dapat mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Zinedine Zidane kala itu. Pun di awal musim ini, Asensio juga baru bermain sebagai pemain pengganti tiga kali.

Marco Asensio kalah saing dari Gareth Bale, Eden Hazard, dan Vinicius. Asensio masih mau berjuang menembus skuad utama, tapi tentu semua tergantung pelatih Carlo Ancelotti.

Liverpool melihat peluang tersebut dan mau memboyong Asensio ke Anfield. Kabarnya, The Reds siap merogoh kocek sebesar 30 juta Euro atau setara Rp 506 miliar.

Asensio diyakini mampu menambah daya gedor Liverpool. Apakah Liverpool dapat memboyongnya di musim dingin nanti, atau di musim panas tahun depan nanti?

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.